Klub dan Komunitas

Pengguna Motor dan Mobil Suzuki Touring Bareng

Ainto Harry Budiawan    •    Selasa, 05 Dec 2017 14:06 WIB
suzukisuzuki mobil
Pengguna Motor dan Mobil Suzuki Touring Bareng
Ribuan bikers ikuti Touring Suzuki Bersatu. SIS

Jakarta: Sukses dengan gelaran bikers Suzuki Bike Meet 2017 yang diadakan di sejumlah titik, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) seperti enggan kehilangan momentum. Akhir pekan kemarin mereka menggelar kegiatan Touring Suzuki Bersatu.

Acara tersebut dipadati lebih dari 1.500 bikers pengguna motor Suzuki dan 100 pengguna mobil Suzuki. Acara yang berlangsung pada tanggal 2 – 3 Desember 2017 tersebut menempuh rute Tambun–Parongpong, Lembang.

Acara ini lebih ditujukan bagi seluruh karyawan SIS, dengan tema ‘Suzuki Bangkit, Satu Tekad, Satu Impian’, melalui acara ini diharapkan dapat membangun kembali hubungan yang sangat hangat dan erat antar sesama karyawan Suzuki dari berbagai bidang dan divisi.

"Kegiatan ini merupakan acara yang ditujukan untuk memberikan apresiasi kepada seluruh karyawan Suzuki yang telah bekerja secara maksimal dalam menghadirkan produk dan layanan yang berkualitas," kata Departement Head HRD & GA SIS, Giri S. Triatmojo.

Meski berupa kegiatan untuk internal Suzuki, nyatanya sejumlah komunitas turut hadir, seperti GSX Club Indonesia, ION (Inazuma Owner Club), Thunder Club Indonesia, Satria Club Indonesia korwil Jawa Barat. 


(UDA)