Klub dan Komunitas

Perayaan Satu Dekade Vixion Meriah di Sumatera Utara

Ainto Harry Budiawan    •    Selasa, 21 Nov 2017 11:09 WIB
yamaha
Perayaan Satu Dekade Vixion Meriah di Sumatera Utara
Perayaan satu dekade Vixion terus berlanjut. Yamaha

Deli Serdang: Pencapaian satu dekade penjualan Vixion dimanfaatkan Yamaha untuk terus mempromosikan produk andalannya itu. Setelah sukses diadakan dibeberapa titik, pabrikan garputala itu kembali mengadakan kegiatan serupa akhir pekan lalu, 18-19 November 2017.

Kali ini giliran wilayah Sumatera Utara, tepatnya di Bumi Perkemahan Sibolangit, Deli Serdang. Acara pun dimulai dengan turing dari sejumlah titik, dan yang paling banyak dari Sentral Yamaha di kota Medan.

Iring-iringan rombongan touring Vixion ini membuat weekend di Medan jadi lebih meriah. Sebelum sampai di pusat acara di Bumi Perkemahan Sibolangit, para bikers itu berhenti sejenak menikmati pemandangan di Taman Hill Park.

"Antusias peserta besar sekali, terlihat mereka senang dengan acara ini dan mencintai motor Vixion dari tiap generasi sampai yang terbaru All New Vixion dan All New Vixion R," ujar Irsyal Harahap, selaku Promosi Yamaha Medan.

Selain jadi ajang kumpul dan silahturahmi, momen ini juga dimanfaatkan untuk penggalangan dana pendidikan dengan mengikuti 'Lelang VixionR_1DekadePeduli'. Lelang ini bisa diikuti sejak 16 Oktober hingga 10 Desember nanti, melalui akun Facebook Yamaha Motor Indonesia.


(UDA)