Motor Baru

500 Unit Edisi Khusus Akhiri Produksi Honda Monkey

Ainto Harry Budiawan    •    Selasa, 04 Jul 2017 11:08 WIB
honda motor
500 Unit Edisi Khusus Akhiri Produksi Honda Monkey
Honda Monkey edisi terakhir hanya 500 unit saja. Autoevolution

Metrotvnews.com: Honda Monkey merupakan motor berdimensi mungil, dan belum lama ini hadir dengan generasi terbaru bermesin 125 cc. Tapi itu juga menandakan akhir dari produksi motor tersebut.

Sebelum resmi stop produksi, pabrikan sayap mengepak ini membuat edisi 50 tahun Honda Monkey sebanyak 1.800 unit saja. Dijual terbatas, motor ini pun menjadi buruan penggemarnya di Jepang.

Motor ini hadir dengan warna merah dan putih, serta desain jok dengan warna senada. Motor ini pun dibuat lebih segar untuk membuatnya berbeda dari Monkey biasa.

Melihat animo yang masih tinggi, Honda pun akan menghadirkan edisi terakhir sebanyak 500 unit saja. Tapi penampilannya tak sama, edisi terakhir yang disebut Monkey 50th ini tampil lebih elegan.

Hampir seluruh bodinya berwarna silver satin yang mengkilap. Warna senada juga terdapat pada jok dan jahitannya. Warna hitam mendominasi bagian rangka, mesin dan pelek.

Sebagai penanda lainnya, motor ini juga dilengkapi logo 50 tahun di tutup tangki, jok dan kunci. Soal harga, motor ini berlabel 432 ribu yen, atau Rp52 jutaan.


(UDA)