Klub dan Komunitas

YROI Dewata Kembali Raih Hasil Positif di YSR 2017

Ainto Harry Budiawan    •    Kamis, 20 Jul 2017 09:40 WIB
klub motor
YROI Dewata Kembali Raih Hasil Positif di YSR 2017
Catatan waktu membaik jadi nilai positif untuk YROI Dewata. Dok. YROI

Metrotvnews.com, Bogor: Kemeriahan Yamaha Sunday Race 2017 turut memancing komunitas Yamaha luar Jawa untuk ikut serta, salah satunya adalah YROI Dewata. Mereka tampil cukup total pada seri kedua YSR 2017 akhir pekan lalu di Sirkuit Sentul, Bogor dengan menurunkan tujuh orang pembalap.

Tim yang tampil dengan motor berwarna hijau cerah ini menurunkan Sugiartono, Harry Budiawan, Kuswanto, I Gusti Bagus Agung Mahajaya, Ario Rusianingrat, Ony Soelardi alias Ile.

"Ketujuh rider itu ikuti kelas Community B, yang tersebar merata di Community B Reguler, Community B Consulation dan Community B Exhibition," papar Head Team Crew, Anak Agung Gd Eka Saputra.

YROI Dewata pun kembali meraih hasil positif, catatan waktu seluruh rider naik dibandingkan seri pertama. "Tinggal menjaga konsistensi saat balap karena itu yang susah mengingat persaingan kelas ini sangat ketat," timpal Ario Rusianingrat, Manager YROI Dewata.

Performa apik ketujuh rider asal Bali ini juga tak terlepas dari dukungan sponsor, seperti oli X-ten, Knalpot Phoenix hingga non teknis seperti Sriwijaya Air dan Planet Ban, termasuk sentuhan tangan teknisi dari Protuner serta Jaws Speed.

"Kami juga turut bersedih untuk rekan kami David Hertanto dari Ravens United Bali yang terlibat insiden, semoga lekas pulih dan bisa kembali berkompetisi bersama kami," tutup Ario.


(UDA)