Kegiatan Otomotif

Karya Charles & Yuwono jadi Pemenang di Kustomfest

Ekawan Raharja    •    Senin, 10 Oct 2016 19:20 WIB
kegiatan otomotif
Karya Charles & Yuwono jadi Pemenang di Kustomfest
Charles & Yuwono kembali mendapatkan pengakuan atas kreativitasnya di Kustomfest 2016. AHM

Metrotvnews.com, Yogyakarta: Builder asal Indonesia, Charles R Wawolangi dan Yuwono Jati, kembali membuktikan kreativitasnya. Kreativitas mereka diakui dengan membukukan beragam penghargaan di Kustomfest 2016.

Charles R Wawolangi (kiri) & Kaichiroh Kurosu (kanan). AHM

Charles R Wawolangi berhasil menjadi runner-up kategori Custom Bike Show Nitro Head FFA dan Custom Works Zon's Pick. Karya modifikasinya diakui oleh para juri yang terdiri dari Yuichi Yoshizawa, Scott Andrew, Kaichiroh Kurosu, Geoffrey Baldwin, Yaniv Evan, Fred Bagur, Makoto Watanabe, dan Lulut Wahyudi.

Sebelumnya, karyanya juga diakui saat mengikuti kontes motor Honda Modif Contest (HMC) 2016. Dia keluar sebagai juara nasional di kelas Free for All < 2006.

Luke Ray (kiri) dan Yuwono Jati (kanan). AHM

Kemudian Yuwono Jati berhasil menjadi Champion Cafe Racer Day, setelah berhasil memikat juri Geoffrey Baldwin. Yuwono Jati juga sebelumnya berhasil menjadi juara nasional HMC 2016 untuk kelas Bebek & Sport Racing Style dan Bebek & Sport.

Keberhasilan keduanya menarik komentar penyelenggara HMC 2016, Astra Honda Motor (AHM). Mereka mengucapkan selamat dan akan selalu mendukung modifikator tanah air untuk terus mengembangkan kreatifitasnya.

Kustomfest 2016 merupakan ajang tahunan yang digelar untuk mempertemukan builder dan modifikator se-Indonesia. Setiap tahun, ajang ini selalu diselenggarakan di Yogyakarta, menghadirkan builder-builder serta modifikator ternama dalam dan luar negeri.


(UDA)