Kegiatan Otomotif

Semarang Trabazone 2016 Sukses Taklukan Gunungpati

Ekawan Raharja    •    Selasa, 27 Sep 2016 12:24 WIB
kegiatan otomotif
Semarang Trabazone 2016 Sukses Taklukan Gunungpati
Semarang Trabazone 2016 dihadiri oleh Imam Nahrawi dan Hendrar Prihadi. CCI

Metrotvnews.com, Semarang: Event trail Adventure Semarang Trabazone 2016 kembali digelar. Ajang ini mendapatkan sambutan positif dari para bikers yang gemar berpetualang dengan sepeda motornya.

Acara yang berlangsung di Kawasan Wisata Goa Kreo, Gunungpati, Semarang pada Minggu (25/9/2016) berhasil menarik peserta hingga 3.000 bikers. Mereka harus menempuh rute hingga 40 kilometer untuk menyelesaikan event ini.

Acara semakin meriah dengan keikutsertaan Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Imam Nahrawi dan Wali Kota Semarang, Hendra Prihadi. Keduanya ikut serta dengan menunggangi sepeda motor Cleveland FXx dan Cleveland Hooligun.

"Merupakan sebuah kebanggaan tersendiri, dua publik figur akan mengendarai secara langsung kendaraan Cleveland," ujar Presiden Direktur Cleveland CycleWerks Indonesia, Hendra Setiawan, melalui keterangan resminya.

Seluruh peserta nantinya akan melewati beragam medan, mulai dari jelajah hutan, melintasi sungai, hingga jalanan yang berlumpur dan berbatuan. Bahkan Imam Nahrawi dan Hendra Prihadi sempat mencoba lintasan yang sudah disediakan dengan peralatan dan pakaian safety riding.

Support dari Cleveland CycleWerks karena ajang ini memang menjadi tempat promosi untuk merek sepeda motor tersebut. Mereka menilai karakteristik trail Cleveland CycleWerks sangat cocok untuk menaklukkan medan-medan sulit seperti Trabazone.
 
“Kami sangat senang dapat berpartisipasi di ajang Semarang Trabazone 2016. Kami percaya Semarang Trabazone sebagai salah satu event terkemuka di Indonesia yang merupakan wadah strategis bagi Cleveland CycleWerks memperkenalkan jajaran produk-produknya,” tutup Hendra Setiawan.


(UDA)