Balap Motor

YROI Wolferz Dewata Racing Team Siap Ikuti YSR 2017

Ahmad Garuda    •    Jumat, 14 Apr 2017 19:18 WIB
balap motor
YROI Wolferz Dewata Racing Team Siap Ikuti YSR 2017
YROI dan sponsornya siap komitmen di ajang Yamaha Sunday Race. YROI

Metrotvnews.com, Denpasar: Memasuki tahun ketiga Yamaha Sunday Race (YSR), ajang balap yang melibatkan komunitas ini semakin diminati peserta. Salah satunya adalah YROI Wolferz Dewata Racing Team, yang tahun ini kembali tampil untuk mengikuti empat seri yang diadakan.

Dalam pengenalan tim secara resmi di , Horison Hotel Legian, Denpasar 13 April 2017 kemarin, mereka akan tampil menggunakan motor YZF-R25 dengan diperkuat oleh Ony Soelardi, Kuswanto , M.Rusjianto , Sugiantono dan Harry Budiawan. Mereka akan turun pada kelas Community A dan Community B.

Selain mengikuti dan memeriahkan gelaran YSR 2017, ada misi lain yang diusung tim ini. "Kami ingin mengajak kalangan pecinta roda dua di Bali untuk tak melakukan balap liar. Ajakan ini berhasil membuat kami menambah anggota tim, dari hanya tiga orang tahun lalu," papar Ario Rusianingrat, Manajer Tim.

YROI Wolferz Dewata Racing Team menargetkan tahun ini untuk memperbaiki catatan waktu serta pencapaian dari tahun sebelumnya. "Persiapan lebih matang dengan sponsor dari Horison Hotel Legian, Motoblast, X-Ten Oil, Sriwijaya Airlines, Protuner, Blink serta sejumlah media dan blogger otomotif," lanjut Rio.

"Kami sangat mendukung kegiatan positif yang dilakukan oleh Yroi Wolferz Dewata Racing Team ini Karena agar bakat bakat remaja khususnya dibali tersalurkan Karena minimnya fasilitas yang ada saat ini.untuk itu kami sriwijaya air sangat mensupport agar dunia otomotif atau dunia balap dibali saat ini lebih berkembang," ujar Eri Desiarianto, Perwakilan Sriwijaya Air selaku sponsor utama tim.

YSR 2017 akan memulai seri perdananya pada 22-23 April 2017 mendatang di Sirkuit Sentul, Bogor. Selain melibatkan komunitas pengguna Yamaha R-Series, juga akan diikuti pembalap profesional yang merupakan pembalap tim Yamaha.


(UDA)