Kontes Modifikasi

Modifikator Jawa Barat Unjuk Gigi di HMC Bandung

Ekawan Raharja    •    Senin, 24 Jul 2017 07:24 WIB
kontes modifikasi
Modifikator Jawa Barat Unjuk Gigi di HMC Bandung
Honda Modif Contest 2017 diikuti oleh puluhan modifikator Bandung dan sektar. Honda

Metrotvnews.com, Bandung: Ajang modifikasi masih jadi magnet besar bagi mereka yang doyan mengubah banyak hal di motor mereka. Seperti yang terlihat dalam ajang Honda Modif Contest (HMC) yang berlangsung di Bandung pada Sabtu dan Minggu (22-23/7/2017) lalu.

HMC regional Jawa Barat yang digagas oleh Honda Jawa Barat, mengambil tema We Create, We Ride itu, cukup ramai. Kontes modifikasi untuk regional ini berlangsung di Lapangan Progresif, Gede Bage, Bandung.

"Gelaran HMC bertujuan untuk menciptakan motor yang berani tampil modis dan elegan dengan memberikan kesempatan kepada modifikator dan komunitas sepeda motor Honda untuk berkarya sesuai dengan karakter yang diinginkan namun tetap aman dan layak dikendarai," papar Direktur Utama PT Daya Adicipta Motora (DAM), Krisgianto Lilikwarga, melalui keterangan resminya.

Gelaran ini menyajikan enam kelas yang dilombakan untuk berbagai jenis sepeda motor. Kemudian ada pula kelas lainnya yakni Free For All (FFA) untuk model matik, cub, dan juga sport dengan gaya ekstrim.

Sudah pasti kontes modifikasi ini juga menjadi tempat untuk berkumpul dan silahturahmi para penggila roda dua. Bahkan Ikatan Motor Honda Jawa Barat (IMHJB) turut hadir di acara kali ini.

Selain melihat deretan motor-motor modifikasi, terdapat juga area test ride dan juga booth yang menawarkan motor, suku cadang, aksesoris, dan aparel dengan diskon khusus untuk pengunjung.

Nantinya para peserta kontes ini akan memperebutkan hadiah dengan total nilai hampir Rp17 juta. Kemudian pemenangnya juga akan di bawa ke final HMC tahun ini, yaitu pada Oktober 2017 untuk bersaing dengan modifikator Honda dari seluruh Indonesia.


(UDA)