Program APM

Honda Jabar Gelontorkan Asuransi Khusus Selama Ramadan

Ainto Harry Budiawan    •    Kamis, 01 Jun 2017 09:53 WIB
honda motor
Honda Jabar Gelontorkan Asuransi Khusus Selama Ramadan
Hanay dengan servis motor di bengkel resmi, bisa dapat asuransi hanya Rp5 ribu. DAM

Metrotvnews.com, Bandung: Bulan ramadan banyak dimanfaatkan para pelaku industri otomotif untuk merangsang penjualan sekaligus memberikan manfaat lebih bagi konsumen. Tak hanya oleh APM, namun juga oleh main dealer dan dealernya.

Seperti yang dilakukan oleh PT Daya Adicipta Motor (DAM) selaku main dealer motor Honda di Jawa Barat (Jabar). Setiap konsumen yang melakukan pembelian unit atau servis motornya di bengkel resmi wilayah Jabar, berkesempatan mendapatkan asuransi dengan biaya hanya Rp5 ribu saja.

Dalam program 'AHASS Ramadhan Care' ini, DAM bekerja sama dengan perusahaan asuransi Allianz. DAM menyebut program ini akan menjadi manfaat tambahan bagi konsumen, terlebih menjelang masa Lebaran seperti ini.

Konsumen bisa mendapatkan asuransi tersebut di 472 AHASS yang tersebar di 11 kota di Jawa Barat di antaranya Bekasi, Bogor, Depok, Cikarang, Garut, Karawang, Indramayu, Subang, Bandung, Sumedang, dan Kuningan selama bulan Ramadhan.

“Konsumen akan mendapat manfaat asuransi pertanggungan risiko kecelakaan sampai dengan Rp10 Juta hanya dengan menambah Rp5 ribu dari biaya servis. Cover asuransi akan berlaku selama 60 hari semenjak konsumen melakukan servis sepeda motor kesayangannya,” ujar Ferdy Sukmawidjaja, GM Technical Service DAM.

Selain itu ada tambahan voucher service senilai Rp15 ribu untuk jasa servis sebagai bentuk campaign #Cari_Aman saat berkendara, agar konsumen setia Honda dapat merawat motornya secara rutin sehingga tetap nyaman dikendarai.


(UDA)