Ibnu Jamil Keranjingan Main Motor Trail

Ekawan Raharja    •    Jumat, 02 Sep 2016 12:50 WIB
selebritis otomotif
Ibnu Jamil Keranjingan Main Motor Trail
Ibnu Jamil ternyata menyukai motor trail sejak kecil. MTVN/Ekawan Raharja

Metrotvnews.com, Jakarta: Presenter sekaligus aktor, Ibnu Jamil, terkenal gemar dengan olahraga marathon. Namun siapa sangka jika pria kelahiran 1982 tersebut juga mulai keranjingan dunia motocross atau motor trail.

Dia memilih motor trail lantaran motor jenis ini sudah jadi impiannya sejak kecil. Apalagi saat merasakan sensasinya, Ia mengklaim bahwa efek bermain motor trail sama seperti berolahraga gym.

"Saya punya KTM 250 cc, baru awal 2016 menggelutinya. Ini motor impian saya dari kecil, dari dulu kalau melihat atraksi motorcross selalu kagum," ungkapnya usai konferensi pers Bold Xperience Mission: New Zealand di Foundry, Jakarta Selatan, Kamis (1/9/2016).

Di sisi lain, pria ramah ini juga mengakui bahwa sampai saat ini belum tertarik dengan motor gede (moge) atau motor custom. "Kalau moge belum karena cuma touring. Sedangkan saya senang berolahraga, makanya pilih motor jenis trail."

Hingga saat ini, Ibnu sudah pernah merasakan bermain motor trail hingga ke Bali. Namun dia belum memiliki tujuan khusus untuk bermain motor trail lantaran kesibukannya.

Ibnu masih aktif menjadi presenter olahraga di salah satu stasiun televisi. Kemudian sekarang dia juga menjadi salah satu dewan juri Bold Xperience Mission: New Zealand, sebuah ajang kompetisi untuk mencari dua pria yang akan diajak berpetualang di Selandia Baru.


(UDA)