New V-Ixion Advance, Usung Empat Warna Baru

Ainto Harry Budiawan    •    Kamis, 25 Aug 2016 08:18 WIB
yamaha
New V-Ixion Advance, Usung Empat Warna Baru
Penyegaran striping dan warna bikin New V-Ixion Advance tampil beda. YIMM

Metrotvnews.com, Jakarta: Penggemar Yamaha V-Ixion harus lebih bersabar sampai motor sport tersebut berubah tampilannya secara total. Karena Yamaha untuk saat ini baru sekedar menyegarkan tampilan dengan mengganti striping dan paduan warna baru.

Konsep warna yang diusungnya kini adalah sporty dan modern yang mengombinasikan dua warna berjiwa muda. Grafisnya tajam, simpel dan dinamis dengan warna atraktif. Salah satu paduan warnanya dianggap merefleksikan momen HUT kemerdekaan Indonesia, yakni merah putih (luminous white).

Warna lainnya ada abu-abu nuansa emas yang mewah (Hustle Gold), Merah terang (Zeal Red) yang lebih dominan pada tangki dan wajah bagian depannya dengan warna hitam yang melekat pada bodi motor bagian belakang. Penyuka warna hitam juga terpuaskan lewat hadirnya warna Hitam (Striking Black) corak kuning yang memberikan kesan elegan.

"Kostum baru New V-Ixion Advance dengan warna dan striping yang makin menarik ini kami persembahkan buat konsumen yang masih mengidolakan motor sport populer ini. Karenanya kami menghadirkan warna dan striping teranyar ini supaya konsumen ada pilihan beragam lagi,” papar Assistant GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing, Mohammad Masykur.

Perubahan desain striping dan warna ini tak mempengaruhi harga jualnya. New V-Ixion Advance tetap dijual dengan harga Rp25,35 juta (on the road Jakarta).


(UDA)