Kegiatan Otomotif

Builder Indonesia Pamer Karya di Yokohama Hot Rod Custom Show 2016

Ekawan Raharja    •    Selasa, 15 Nov 2016 14:34 WIB
kegiatan otomotif
<I>Builder</i> Indonesia Pamer Karya di Yokohama Hot Rod Custom Show 2016
Beberapa builder Indonesia akan berkunjung dan memamerkan karyanya di Yokohama Hot Rod Custom Show 2016. SM

Metrotvnews.com, Jakarta: Yusuf Adib Mustofa akan menampilkan Motor Custom Naga Lima di Jepang. Nantinya, sepeda motor karya Yusuf bakal tampil di Yokohama Hot Rod Custom Show 2016, Sabtu 3 Desember.

Kesempatan emas ini diraih Yusuf setelah karyanya berhasil meraih titel The Greatest di Suryanation Motorland 2016. Kebetulan, hadiah utama dari kontes sepeda motor custom ini adalah pergi ke Yokohama Hot Rod Custom Show 2016 sekaligus dengan sepeda motornya.

“Senang dan bangga. Membangun sebuah motor dan bisa membawa hasil karya sampai luar negeri adalah mimpi saya sejak lama.  Sekarang Suryanation Motorland mewujudkan hal tersebut,” tulis pernyataan resmi Yusuf Adib, Selasa (15/11/2016).

Yusuf merupakan builder dari bengkel custom Psycho Engine Indonesia. Dia berhasil menjadi yang terbaik dengan sepeda motor Naga Lima yang mengambil basis Honda Tiger 600 cc. Kelak, Naga Lima milik Yusuf akan bersanding dengan karya-karya builder lainnya dari seluruh penjuru dunia di Yokohama Hot Rod Custom Show 2016.

Nantinya, Yusuf akan ditemani oleh Achmad Satya Darma, Dian Tito, Hanif Rinaldy, dan Hendra Ardiansyah. Mereka merupakan para peraih predikat Best Of The Best dari setiap region Suryanation Motorland.

“Informasi awal hanya 1 pemenang saja yang berhak mendapatkan 1 tiket ke Jepang dengan motor terbaiknya. Tetapi pada saat acara di Malang, pemenang setiap kota juga akan ikut ke Jepang,” ujar Hendra. builder asal Makassar.

“Kami memberangkatkan keempat builder tersebut untuk mendampingi Yusuf. Dengan begitu, Indonesia bakal dikenal memiliki banyak builder yang memiliki karya yang berkelas,” lanjut Ari Kusumo Wibowo, Brand Manager Surya PT Gudang Garam.

 


(HIL)