Program APM

Kira-kira Berapa Harga Resmi Aerox 155?

   •    Rabu, 09 Nov 2016 12:34 WIB
yamaha
Kira-kira Berapa Harga Resmi Aerox 155?
Aerox 155 punya banyak fitur baru nan canggih. Yamaha

Metrotvnews.com, Jakarta: Saat mengenalkan Aerox 155 di Indonesia Motorcycle Show 2016, Yamaha belum mengeluarkan harga resmi untuk ketiga variannya. Padahal dengan fitur-fitur barunya banyak yang penasaran.

Langkah ini rupanya sudah diperhitungkan oleh pihak Yamaha. Mereka berusaha membuat konsumen menerka harga jualnya. Nantinya, jika ada yang menerka dengan benar bakal diberi gadget Samsung Gear 360 Camera.

"Kali ini kami mengajak konsumen untuk ikut menebak harga AEROX 155VVA. Kami ingin melihat ekspektasi konsumen untuk harga motor ini. Harga jadi salah satu faktor konsumen memilih sepeda motor pada saat ini," papar Assistant GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), Mohammad Masykur.

"Dengan kualitas Aerox 155, kami ingin konsumen memperkirakan harganya," sambungnya dalam rilis resmi yang diterima Metrotvnews.com, Selasa (8/11/2016).

Untuk ikut kuis 'Tebak Harga!' ini, konsumen hanya perlu mengklik link http://bit.ly/tebakaerox155vva dan mengikuti langkah selanjutnya.


(HIL)