Motor Baru

Kawasaki Bakal Hadirkan Estrella 175?

Ainto Harry Budiawan    •    Rabu, 20 Sep 2017 11:51 WIB
kawasaki
Kawasaki Bakal Hadirkan Estrella 175?
Estrella 175 bakal hadir semester kedua tahun ini. Kawasaki

Metrotvnews.com: Meski tak ada produk skutik yang bermain di segmen pasar paling gemuk di Indonesia, lini produk PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) termasuk yang paling banyak. Mulai dari motor berdimensi imut seperti Z125 hingga moge 1.000 cc lebih.

Tak ketinggalan motor klasiknya seperti W800 dan Estrella 250. Bicara motor klasik, pabrikan Jepang ini disebut akan menghadirkan varian Estrella namun bermesin 175cc, yang kabarnya akan rilis tahun ini.

Dituliskan Indianautosblog, motor ini akan hadir dalam dua varian, standar dan special edition. Persis dengan Estrella 250 yang hadir dalam dua varian itu juga. Namun apakah motor ini diimpor dari Jepang juga, belum ada info lanjut.

Selain mesin, secara desain motor ini akan sama dengan Estrella 250. Knalpot panjang, lampu bulat, pelek jari-jari dan jok panjang dan empuk. Pilihan warnanya pun klasik dengan striping khas motor dulu.

Bicara mesin, kabarnya akan hadir dengan mesin 175cc, DOHC, silinder tunggal dengan dua klep. Belum ada data lengkap mengenai tenaga dan torsi dari mesin ini.


(UDA)