Klub dan Komunitas

Seru-Seruan Bikers Suzuki di Hari Sumpah Pemuda

Ainto Harry Budiawan    •    Senin, 30 Oct 2017 17:10 WIB
klub motor
Seru-Seruan Bikers Suzuki di Hari Sumpah Pemuda
Suzuki Bike Meet sukses ramaikan kota Manado. Suzuki

Metrotvnews.com, Jakarta: Suzuki kembali bangkit dengan aktifitas yang melibatkan orang banyak. Tak hanya di Jakarta dan wilayah Jawa saja, namun kegiatan yang sama juga menyebar hingga ke daerah. Salah satunya Suzuki Bike Meet (SBM) akhir pekan lalu di kawasan Mega Mall Manado, Sulawesi Utara.

Kegiatan ini dipadati lebih dari 750 bikers dari 20 komunitas Suzuki. Istimewanya, kegiatan bertema 'Satu Tekad, Satu Impian' ini bertepatan dengan peringatan Hari Sumpah Pemuda.

Sejalan dengan tema yang diangkat, acara ini menjadi wujud apresiasi dan penghargaan kepada para pengguna setia Suzuki. Selain itu, juga menjadi ajang silahturahmi para pengguna Suzuki dari berbagai latar belakang, usia, generasi, tipe motor dan lainnya.

"Sumpah Pemuda jadi momen pemersatu bangsa. Ini sejalan dengan SBM yang merupakan ajang pemersatu pengguna Suzuki. Kami berharap semangat persatuan antar sesama bikers ini akan memacu munculnya kepedulian dan tindakan positif untuk masyarakat," kata Yohan Yahya, 2W Dept. Head Marketing & Sales PT Suzuki Indomobil Sales.

Rencananya SBM bakal diadakan ditujuh lokasi lainnya sepanjang penghujung tahun 2017 ini. "Yang sangat spesial karena Manado jadi lokasi pertama dimulainya rangkaian SBM," lanjut Yohan.

Selain kegiatan berupa hiburan serta program servis gratis dan diskon komponen, ada pula deklarasi komunitas Suzuki GSX, dan juga mengumpulkan donasi untuk disumbangkan pada panti asuhan. Setelah Manado, rencananya SBM akan hadir di wilayah Sumatera Utara dan Jawa Timur.


(UDA)