Klub dan Komunitas

Komunitas Honda CBR Geber Motor di Sentul

M. Bagus Rachmanto    •    Minggu, 03 Dec 2017 08:20 WIB
klub motor
Komunitas Honda CBR Geber Motor di Sentul
Komunitas pengguna Honda CBR, jajal trek bareng di Sentul. MTVN/M. Bagus Rachmanto

Bogor: Komunitas Honda CBR berkesempatan menggeber tunggangan kesayangan mereka di ajang Indonesia CBR Race Day (ICE Day) 2017, di Sentul Internasional Circuit, Bogor, Jawa Barat, Sabtu (2/12/2017).

Sebelum melakukan balapan, sekitar 200 peserta  mendapatkan arahan di sesi coaching clinic yang disampaikan oleh instruktur Astra Honda Racing School M. Fadli Imammudin.

Balapan ini dibagi dalam dua kelas yaitu, 250 cc dan 150 cc. Masing - masing kelas memiliki dua kategori yaitu komunitas dan non komunitas. Pada kategori komunitas, disiapkan tiga level peserta yaitu pemula A, pemula B, dan pemula C. Ketiga level tersebut akan ditentukan berdasarkan bracket time saat sesi kualifikasi.

Sementara pada kategori non komunitas, peserta akan dipecah menjadi dua level yaitu tingkat pemula dan advance yang juga ditentukan dengan bracket time.

General Manager Marketing Planning & Analysis AHM, A. Indraputra mengatakan, Honda CBR series yang memiliki DNA balap menjadi pilihan yang disukai para pecinta kecepatan. Oleh karena itu, gelaran Indonesia CBR Race Day ini diharapkan dapat menjadi ruang mengekspresikan diri bagi para bikers pecinta performa tinggi Honda CBR.

“Kami berupaya untuk selalu menemani kesenangan dan gaya hidup para bikers Honda, terutama yang tergabung dalam keluarga besar komunitas Honda. Kali ini kami gelar kegiatan Indonesia CBR Raceday 2017 untuk menjawab penasaran para pecinta Honda CBR series yang ingin merasakan performa tinggi motor berkonsep Total Control ini layaknya para pe.balap Honda di lintasan sirkuit," ujar Indraputra.

Sebagai informasi, gelaran ICE Day bertajuk 'Its Time for Total Control' ini mendapat dukungan dari PT Astra Honda Motor (AHM), bersama main dealer Wahana Artha, Daya Adicipta Motora dan Asosiasi Honda CBR (AHC), dengan memperebutkan total hadiah sebesar Rp50 juta.


(UDA)