Seperti Ini Sosok Naked Bike Berbasis All New CBR250RR?

Ainto Harry Budiawan    •    Rabu, 28 Dec 2016 17:25 WIB
motor baru
Seperti Ini Sosok Naked Bike Berbasis All New CBR250RR?
Naked bike ini lebih menonjolkan sasis teralis yang digunakan. Serta suspensi upside-down yang kokoh.

Metrotvnews.com, Jakarta: Majalah roda dua asal Jepang, Young Machine kembali membocorkan sosok motor anyar. Terbaru, Young Machine menampilkan naked bike terbaru Honda yang nampak berbasis All New CBR250RR. Model terbaru yang juga rakitan Indonesia.

Honda seperti sedang gencar mencoba merebut segmen motor sport Indonesia dari tangan Yamaha. Sejauh ini, usaha tersebut nampak berhasil. Kehadiran naked bike untuk pasar menengah atas disinyalir bakal melengkapi ambisi mereka.

Dalam gambar yang ditampilkan Young Machine, motor ini ditulis bakal bernama CB250RR. Ketidakhadiran fairing menjadi perbedaan utama. Sekarang berganti shroud (sayap) yang menyatu dengan tangki bahan bakar.

Naked bike ini lebih menonjolkan sasis teralis yang digunakan. Serta suspensi upside-down yang kokoh. Wajah sekilas mirip dengan All New CB150R Streetfire, atau CB500R 2016 yang sudah mengusung penerang LED.

Tidak ada perbedaan dengan versi full fairing di bagian tengah hingga buritan. Jok model terpisah, sepasang lubang udara didekat jok, hingga knalpot silincer ganda.

Indonesia menjadi basis produksi All New CBR250RR. Berkaca dari hal itu, CB250RR ini kemungkinan juga akan dirakit dipabrik yang sama.


(HIL)