Pencurian Motor Balap

Empat Motor Balap Tyco BMW Dicuri di Birmingham

Ainto Harry Budiawan    •    Selasa, 29 Nov 2016 11:42 WIB
peristiwa unik
Empat Motor Balap Tyco BMW Dicuri di Birmingham
Empat motor Tyco BMW S1000RR hilang dicuri. Visordown

Metrotvnews.com: Kasus pencurian motor balap jarang terjadi. Tapi kejadian langka ini justru dialami tim Tyco BMW. Tak tanggung-tanggung, empat motor balap mereka lenyap digondol pencuri. 

Seperti Dituliskan Visordown, pencuri mengambil motor balap usai membobol mobil transport BMW yang diparkir di luar hotel Premier Inn, dekat bandara Birmingham, Inggris. Mobil itu mengangkut empat motor Tyco BMW.

Van merek Ford yang berisi empat motor ini dicuri antara pukul 22.30 hingga 6.30 Minggu 27 November waktu setempat (Senin 28 November WIB). Atas kejadian ini, Tyco BMW sudah melaporkan kepada kepolisian setempat.

"Kami menaruh jiwa dan raga kami di motor balap ini. Terlebih motor ini baru saja tampil di Motorcycle Live agar fans bisa lihat lebih dekat," ungkap Team Manager Tyco BMW, Philip Neill.

Empat motor yang dicuri adalah BMW S1000RR spesifikasi balap Superstock tunggangan Ian Hutchinson, BMW S1000RR British Superbike dengan lengan ayun spesial dari Suter pacuan Christian Iddon, S1000RR Isle of Man TT Guy Martin, dan S1000RR Superstock motor test juga untuk Christian Iddon.



(HIL)