Klub dan Komunitas

Kuswanto Sukses Angkat Nama YROI Dewata di YSR 2017

Ainto Harry Budiawan    •    Rabu, 20 Sep 2017 09:39 WIB
klub motor
Kuswanto Sukses Angkat Nama YROI Dewata di YSR 2017
Kuswanto berhasil boyong piala juara tiga. YROI Dewata

Metrotvnews.com, Jakarta: Usaha dan kerja keras tim YROI Dewata Racing Team selama Yamaha Sunday Race (YSR) 2017, akhirnya terbayarkan di seri ketiga yang berlangsung akhir pekan lalu. Salah satu rider-nya berhasil menggondol piala.

Adalah Kuswanto yang bertarung di kelas R25 Com.B Consulation yang menggapai juara ketiga. Ini setelah Joy Cameron juara kedua yang juga dari YROI Dewata dan Roylies juara tiga didiskualifikasi usai lomba.

"Rasa syukur dan terimakasih kepada tim, serta sponsor yang selalu support seperti oli Xten ditiga seri ini. Berkat performa mesin yang stabil, meski start dari posisi 16, saya bisa finish kelima dan akhirnya dapat juara tiga," kata Kuswanto.

Joy sendiri yang harus didiskualifikasi tetap puas, meski harus melepas podium keduanya. "Ini pertama kalinya saya balap di Sentul, seri keempat nanti saya akan berusaha tebus piala itu," ujarnya.

Sementara itu dikelas R25 Com B Reguler, Sugiartono finish kelima dan Harry Budiawan finish ke-10. Sedangkan Pierre Irwan dan I Nyoman Adi Sulantara gagal finish.


(UDA)