Industri Otomotif

Cleveland CycleWerks Mulai Seriusi Pasar Indonesia

Ainto Harry Budiawan    •    Jumat, 14 Jul 2017 09:40 WIB
cleveland cyclewerks
Cleveland CycleWerks Mulai Seriusi Pasar Indonesia
Cleveland tawarkan motor yang bisa menjadi alat transportasi sekaligus hobi. Istimewa

Metrotvnews.com, Jakarta: Produsen motor asal Amerika Serikat Cleveland CycleWerks telah hadir sejak tahun lalu. Mereka pun semakin serius menggarap pasar Indonesia dengan membuka showroom pertamanya di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan kemarin, 13 Juli 2017.

Cleveland CycleWerks Indonesia (CCI) meresmikan showroom tersebut dengan fasilitas 3S (sales, service, sparepart). Hal ini untuk menjamin layanan bagi konsumen pemilik motor dan mempermudah akses pembelian unit.

"Kami hadir untuk memberikan kesempatan para penggemar motor yang ingin menggunakan motornya untuk berbagai hal dari transportasi, hobi, hingga custom, untuk mendapatkan sebuah kendaraan yang bisa mengikuti selera dan gaya hidup pribadi mereka masing-masing," ujar Scott Colosimo, Founder Cleveland CycleWerks.

Scoot menambahkan, pihaknya membawa konsep kebebasan total ke dalam perancangan setiap model motornya, yang telah mengantarkan brand ini kepada penerimaan yang luar biasa oleh para rider, di lebih dari 20 negara di seluruh dunia.

PT Sumatera Motor Indonesia bertindak sebagai APM Cleveland CycleWerk di Indonesia. Mereka akan bertanggung jawab atas impor dan distribusi unit motor, serta suku cadangnya.

CCI menghadirkan line-up motor yang akan menjadi andalan mereka tahun ini, yakni model Heist, Ace, Misfit, dan FX series. Seluruh model dirancang untuk dapat disesuaikan style dan performance-nya (customizable) dengan tetap mempertahankan kelayakan jalan dan keamanannya saat dikendarai.
(UDA)