Motor Baru

Sepekan Jelang Lebaran, Yamaha Rilis Byson FI Warna Matte

Ahmad Garuda    •    Senin, 19 Jun 2017 20:46 WIB
yamaha
Sepekan Jelang Lebaran, Yamaha Rilis Byson FI Warna Matte
Yamaha Byson kini tersedia tiga warna baru matte. Yamaha

Metrotvnews.com, Jakarta: Sepekan menjelang hari lebaran Idul Fitri, tak membuat Yamaha kehabisan ide. Mereka terus gencar menghidupkan pasar otomotif roda dua Indonesia dengan produk-produk terbarunya. Salah satu yang mereka baru rilis adalah warna Byson Fuel Injection (FI).

Pertama kali diluncurkan di 2015, Byson FI kini hadir dengan tiga warna paling anyar yang diklaim mempertajam kesan macho dan agresif. Byson FI ini membuat konsumen merasakan kuatnya aura muncul kembalinya di pasar sport naked bike. Apalagi tetap tampil dengan logo tengkorak sebagai identitas Byson.

Warna matte yang saat ini jadi tren yaitu matte red, matte brown, matte grey yang jadi pilihan terbaik buat penggemar sport naked bike. Harga Byson FI warna baru ini tidak berubah, Rp22.950.000 on the road Jakarta.

Byson Fuel Injection masih mengusung konsep desain yang sama yaitu muscular style design, street fighter riding style dan mesin 150 cc Fuel Injection

Muscular style design, tampak dari desain bodinya yang kekar dengan garis berotot membuat tampilan menjadi lebih gagah (muscular body design). Desain airscoop yang modern dan gagah. Knalpot model midship dengan design baru yang lebih compact.

Street fighter riding style dicerminkan lewat setang street fighter membuat posisi berkendara tegap sehingga tidak cepat lelah dalam berkendara dekat atau jauh. Suspensi besar membuat motor lebih stabil saat berkendara dan bermanuver. Menggunakan velg lebar dan ban tubeless tapak lebar, membuat pengendalian stabil dan nyaman saat berkendara (wide tubeless tire).

Sementara di sektor dapur pacunya, masih mengusung 150 cc Fuel Injection. Tenaganya diklaim cukup responsif, meski standarnya sudah lulus uji emisi Euro 3. Artinya ini menjadi pilihan baru bagi mereka yang gemar dengan motor bergenre naked bike.


(UDA)