Klub dan Komunitas

HOG Jakarta Chapter Adakan Tabur Bunga di Kalibata

Ekawan Raharja    •    Senin, 21 Aug 2017 11:08 WIB
klub motor
HOG Jakarta Chapter Adakan Tabur Bunga di Kalibata
HOG Jakarta Chapter mengadakan kegiatan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan Kalibata di 17 Agustus 2017. HOG Jakarta Chapter

Metrotvnews.com, Jakarta: Komunitas otomotif secara aktif menggelar berbagai jenis kegiatan untuk menyambut Hari Kemerdekaan Indonesia yang ke-72. Seperti Harley Owners Group (HOG) yang menggelar kegiatan tabur bunga di makam pahlawan.

Mereka melakukan kegiatan ini pada Kamis pagi (17/8/2017) di Taman Makam Pahlawan Kalibata Jakarta. Mereka mengawali kegiatan tabur bunga dengan konvoi dari Pondok Indah menuju Kalibata dengan baju bernuansa merah dan putih.

Kegiatan kali ini memang sengaja dilakukan sebagai bentuk mengenang jasa para pahlawan Indonesia. Sehingga semangat para pahlawan ini bisa menular ke anggota HOG Jakarta Chapter.

"Sebagai tanda bangsa yang besar. Sudah sepatutnya kita mengenang dan menghormati para pahlawan yang sudah mengorbankan diri untuk kepentingan generasi selanjutnya," jelas Director HOG Jakarta Chapter, Suherli, melalui keterangan resminya.

Dia pun berharap para anggota HOG Jakarta Chapter bisa lebih giat lagi bekerja. Diharapkan dengan semangat dan etos kerjabyang tinggi dapat membuat Indonesia semakin maju.

Selepas tabur bunga, mereka melanjutkan perjalanan ke Daan Mogot Jakarta untuk melakukan pelatihan safety riding. Diharapkan pelatihan ini dapat mempertajam kemampuan berkendara, khususnya mengendarai motor besar.


(UDA)