Kontes Modifikasi

14 Jawara HMC, Bakal Show-Off di Kustomfest 2016

Ainto Harry Budiawan    •    Jumat, 07 Oct 2016 11:04 WIB
honda motor
14 Jawara HMC, Bakal <i>Show-Off</i> di Kustomfest 2016
Salah stau karya HMC 2016 yang akan tampil di Kustomfest. AHM

Metrotvnews.com, Jakarta: Honda Modification Contest (HMC) 2016 sudah berakhir, 14 pemenang dari berbagai ketegori perlombaan pun sudah diumumkan. Seagai apresiasi lebih, pabrikan berlogo sayap mengepak tersebut membawa 14 motor pemenang untuk tampil diajang Kustomfest 2016.

Kustomfest merupakan ajang modifikasi kendaraan yang diikuti para modifikator dari mancanegara, seperti Indonesia, Malaysia, Thailand, Jepang, Australia, hingga Amerika Serikat dan Jerman. Tahun ini, Kustomfest 2016 yang diselenggarakan di Yogyakarta (8-9/10/2016).

14 motor pemenang HMC yang mengikuti Kustomfest 2016 merupakan hasil karya pemenang pada kelas Matic Stock/Bolt On, Scoopy Stock/Bolt On, Matic Advance, Sport Fairing, Sport Naked, Matic Racing Style, Cub and Sport Racing Style, Airbrush Graphic, Airbrush Realist/Cartoon, Stikers and Decals, serta Free For all), dan 3 kelas untuk motor tahun produksi di bawah 2006 (Choppy Cub, Cafe Racer & Bratstyle dan Free For All).

GM Marketing Planning and Analysis Division PT Astra Honda Motor (AHM), Agustinus Indraputra mengatakan dukungan AHM untuk para pemenang HMC merupakan bentuk apresiasi kepada kreativitas para modifikator Tanah Air. "Kami ingin membantu para modifikator muda agar dapat merealisasikan mimpinya sebagai modifikator handal dimana karyanya dapat dinikmati oleh masyarakat luas."

Selain memberikan dukungan kepada para pemenang HMC, AHM juga memberikan kesempatan spesial kepada para modifikator motor Honda di Kustomfest melalui kelas Honda The Battle of Dream. Kelas ini khusus dihadirkan pada Kustomfest untuk para modifikator motor Honda unjuk hasil karya terbaiknya.

Keseriusan di kelas ini pun diwujudkan melalui pemilihan juri berkelas internasional, seperti Yaniv Evan dari Powerplant Motorcycles. Tentu akan jadi kebanggaan jika motornya menang dan dinilai oleh juri bertaraf internasional.


(UDA)