Master Camp 2

Galang Podium di Momen Penutup Flat Track Master Camp 2

Ainto Harry Budiawan    •    Selasa, 20 Sep 2016 10:36 WIB
yamaha
Galang Podium di Momen Penutup Flat Track Master Camp 2
Latihan flat track jadi menu penutup VR46 Master Camp kedua. Yamaha

Metrotvnews.com: Petualangan 2 pembalap Indonesia di VR46 Master Camp 2, memasuki momen akhir. Pencapaian pembalap ini pun cukup manis karena diisi hasil memuaskan di balap flat track Motor Ranch VR46. Ini ketiga kalinya rider muda Asia tersebut menjajal flat track di sirkuit milik Valentino Rossi tersebut.

Latihan terakhir ini dimentori Marco Belli dan pembalap-pembalap VR46 Riders Academy. Tentunya, konteks demikian yang menjadi bukti bahwa Master Camp 2 lebih mengasah skill balap dibanding Master Camp 1 awal Juli lalu. 

Menu latihan terdiri dari 2 sesi, masing-masing 15 menit dan terakhir mereka balapan sebanyak 5 lap. Dalam sesi race, pembalap kebanggaan tanah air, Galang Hendra meraih podium runner-up di bawah Apiwat Wongthananon (Thailand), sedang posisi ke-3 diraih Soichiro Minamimoto (Jepang).

"Banyak perubahan dan manfaat yang saya peroleh. Master Camp 2 ini sebagai salah satu step-up untuk karir saya ke depan, “ujar Galang yang pada sesi sebelumnya juga podium kedua balap MiniGP.

Sebagai penutup, Galang, Imanuel Pratna, Peerapong Loiboonpeng, Soichiro Minamimoto, Kasma Daniel Bin Kasmayudin dan  Apiwat Wongthananon menerima sertifikat Master Camp 2. Acara ini dihadiri berbagai pihak dari Yamaha Motor Racing, manajemen tim MotoGP Movistar Yamaha dan VR46 Rider Academy.


(UDA)