Bengkel Motor

Honda Jabar Tambah Jam Operasional Bengkel

Ahmad Garuda    •    Jumat, 17 Mar 2017 07:32 WIB
honda motor
Honda Jabar Tambah Jam Operasional Bengkel
Honda Jawa Barat tambah jam operasional bengkel di hari libur. DAM

Metrotvnews.com, Bandung: Bekerja di waktu weekday atau hari kerja (Senin-Jumat), terkadang membuat seorang biker sampai lupa melakukan servis rutin motornya. Padahal ini adalah item wajib yang dilakukan jika ingin motornya bebas dari masalah.

Untuk wilayah Jakarta dan sekitarnya, jadwal buka bengkel Honda atau Astra Honda Authorized Service Station (AHASS), rata-rata sudah 7 hari dalam sepekan. Tapi untuk wilayah di luar Jakarta, masih menggunakan sistem kerja weekday.

Bagi mereka yang bekerja full time (weekday), tentunya bakal semakin sulit untuk melakukan perawatan motor. Honda Jawa Barat pun merespon hal tersebut dengan mewajibkan AHASS yang tersebar di Jawa Barat, agar mulai buka 7 hari dalam sepekan.

“Program Ini menjadi salah satu upaya kami untuk terus meningkatkan pelayanan prima kepada konsumen Honda. Hal ini dilakukan agar konsumen yang tidak sempat melakukan servis saat hari kerja, dapat melakukan servis sepeda motor Honda kesayangannya di akhir pekan atau hari libur sehingga tetap terjaga kenyamanannya dan layak dikendarai.” ungkap General Manager Technical Service PT Daya Adicipta Motora (DAM), Ferdy Sukmawidjaja.

Lebih lanjut, Ferdy menambahkan, selain buka 7 hari, ada juga AHASS yang buka lebih pagi maupun tutup lebih sore atau malam. Tentunya ini bakal sangat membantu mereka yang kesulitan memeriksa atau melakukan perawatan motor di weekday.


(GUS)