Klub dan Komunitas

Komunitas Suzuki GSX Eksis Kampanye Aman Berkendara

Ekawan Raharja    •    Selasa, 20 Mar 2018 13:17 WIB
klub motor
Komunitas Suzuki GSX Eksis Kampanye Aman Berkendara
Touring Wisata Suzuki GSX 150 Season III kini mengambil rute Kendari ke Kolaka. Suzuki

Kendari: Para pengguna Suzuki GSX-150 kembali ikut serta di Touring Wisata Suzuki GSX 150 Season III. Di sini mereka melanjutkan perjalanannya dari Kendari menuju Kolaka. Uniknya, mereka selalu membawa misi aman berkendara dan mengkampanyekannya.

Sebanyak 85 bikers dari GSX CLub Indonesia Chapter Kendari dan GSX Community ikut serta di acara yang berlangsung pada 17-18 Maret 2018. Para bikers ini ikut serta di acara turing kali ini karena mereka peduli terhadap keselamatan berkendara.

"Kita sangat peduli terhadap keamanan berkendara, apalagi jika dikaitkan dengan tingginya angka kecelakan lalu lintas," ujar Penanggung Jawab Touring Wisata Suzuki GSX 150 Season III, Fredirik Tulaseket, melalui keterangan resminya.

Kegiatan ini merupakan wujud nyata kepedulian komunitas Suzuki untuk ikut membantu kepolisian mensosialisasikan mengenai keselamatan dan keamanan berkendara di jalan raya. Sehingga diharapkan ke depannya, masyarakat tergugah untuk tertib berkendara ketika melihat iring-iringan Touring Wisata Suzuki GSX 150 Season III.

Selain itu, agenda kali ini juga memiliki tujuan untuk memperkenalkan berbagai lokasi wisata yang ada di Kendari dan Kolaka. Mengingat masih banyak lokasi wisata di Sulawesi Tenggara yang banyak belum dikenal oleh masyarakat.

Panitia juga menyiapkan berbagai kegiatan dan hiburan selama kegiatan Touring Wisata Suzuki GSX 150 Season III. Hal ini dilakukan agar para peserta juga lebih akrab, dan meningkatkan solidaritas sesama komunitas GSX 150.


(UDA)