Klub dan Komunitas

Solidaritas Kuat Bikers Suzuki di Batam

Ainto Harry Budiawan    •    Rabu, 22 Nov 2017 11:10 WIB
klub motor
Solidaritas Kuat Bikers Suzuki di Batam
Suzuki Bike Meet pertama kalinya diadakan di Batam. SIS

Batam: Suzuki Bike Meet (SBM) kembali digelar akhir pekan lalu, 19 November 2017. Kota Batam, Kepulauan Riau menjadi lokasi acara kali ini, dan sekaligus untuk memperkuat solidaritas bikers di wilayah perbatasan.

Acara yang pertama kalinya diadakan di pulau tersebut, berlangsung di Mall Kepri dengan diikuti 500 bikers Suzuki. City touring mengawali kegiatan tersebut sekaligus mengkampanyekan budaya berkendara yang baik dan santun di jalan raya.

Lebih dari 25 klub dan komunitas Suzuki bersatu menyuarakan ‘Satu Tekad, Satu Impian’ memajukan dunia otomotif Kepulauan Riau. Salah satunya lewat kegiatan sosial yang memberikan donasi untuk panti asuhan setempat dengan kordinasi main dealer.

"Meski baru diadakan pertama kali di Kota Batam, namun kami melihat antusiasme dan jumlah peserta Suzuki Bike Meet yang luar biasa hebat sepanjang hari. Kami harap kekompakan mereka dapat menularkan pengaruh positif bagi klub dan komunitas lain," kata 2W Dept. Head Marketing & Sales PT Suzuki Indomobil Sales, Yohan Yahya.

Bikers Suzuki juga disuguhkan beragam acara menarik dan menyenangkan seperti games antar komunitas, hiburan dancer, lady wash, musik, pameran motor Suzuki, motor modifikasi bikers Batam, program penjualan berhadiah, test ride, diskon spare part dan free check-up motor Suzuki.


(UDA)