Perlengkapan Berkendara

RSV Gandeng Gresini Racing dan Respiro

Ahmad Garuda    •    Kamis, 10 May 2018 15:32 WIB
perlengkapan berkendara
RSV Gandeng Gresini Racing dan Respiro
RSV gandeng Gresini Racing Moto2 dan Respiro, buka gerai sekaligus luncurkan helm livery khusus. medcom.id/Ahmad Garuda

Jakarta: Tak banyak yang mengenal brand helm RSV asal Bandung. Produsen helm merek ini memang baru dua tahun eksis dalam industri perlengkapan berkendara, khususnya pelindung kepala. Lantaran masih baru dan cukup diminati di Bandung dan Jawa Barat, mereka pun memberanikan diri membuka gerai khusus di Jakarta.

Uniknya, pembukaan gerai ini sekaligus menggandeng brand Respiro yang sudah lama dikenal sebagai perlengkapan khusus untuk berkendara. Ditambah dengan kerja sama mereka dengan Gresini Racing untuk menampilkan livery khusus Gresini Racing Moto2 di helm edisi khususnya.

"Ini menjadi salah satu pencapaian tersendiri bagi kami produsen helm RSV. Brand kami baru berdiri dua tahun tapi produk ini sudah diuji langsung oleh tim balap kelas dunia yaitu Gresini Racing dan mereka menyatakan bahwa produknya cukup nyaman dan tentunya bisa menjaga keselamatan berkendara," klaim Executive Director RSV Helmet Indonesia, Richard Ryan saat pembukaan dealer khususnya di Jalan Lapangan Bola, Kebun Jeruk, Jakarta Barat pada Kamis (10/5/2018).

Ia melanjutkan bahwa ditunjuknya brand helm RSV sebagai partner tim Gresini Racing, menjadi bukti bahwa kualitas helm asal Indonesia tak kalah bersaing dengan kualitas helm asal luar negeri. Apalagi mereka punya target besar agar produk mereka bisa digunakan oleh pembalap dunia mulai 2020.

Sedangkan kerja sama dengan Respiro, juga masih tetap berhubungan dengan Gresini Racing. Mengingat brand apparel yang juga asal Bandung ini dipercaya memasok perlengkapan seragam tim. Mulai dari jaket, topi, kemeja dan lain sebagainya.

"Senang rasanya bisa mengajak brand helm RSV ini untuk bekerja sama dengan tim Gresini Racing. Paling tidak ini adalah langkah besar bagi kami sebagai produsen perlengkapan pembalap dan tim agar lebih terkenal secara global," klaim Senior Manager Respiro, Tedy Suryadi di momentum yang sama.

Bersamaan dengan pembukaan gerai tersebut, mereka juga meluncurkan helm dengan livery khusus Gresini Racing Moto2. Terdapat empat tipe yang mereka pasarkan dengan livery khusus tersebut. Yaitu tipe half face dengan harga Rp396 ribu, lalu tipe full face FF Zero dengan harga Rp600 ribu, lalu FF300 dengan Rp700 ribu dan terakhir adalah FF500 dengan banderol Rp800 ribu.

Sementara untuk varian warna reguler, harganya akan lebih murah Rp100 ribu semua varian.


(UDA)