Kegiatan Otomotif

Bebek Super ini Road Show Keliling Indonesia

Ahmad Garuda    •    Minggu, 21 May 2017 16:26 WIB
kegiatan otomotif
Bebek Super ini <i>Road Show</i> Keliling Indonesia
All New Supra GTR 150 road show ke 71 titik di seluruh Indonesia. MTVN/Ahmad Garuda

Metrotvnews.com, Jakarta: Honda bersama jaringannya di Indonesia menggelar road show New Supra GTR150. Spot zona road show yang bakal dikunjungi yaitu di 71 lokasi yang berada di seluruh Indonesia. Kegiatan ini berlangsung 20 Mei–23 Juli 2017 dan diharap bisa dekat dengan konsumennya.

Ragam acara bisa dinikmati para pengunjung. Tapi yang tak kalah hebohnya adalah kesempatan untuk mencoba langsung performa mesin DOHC 150 cc dengan 6 tingkat kecepatan yang digendong motor ini. Komunitas dan awak media juga diberikan kesempatan untuk merasakan sensasi berkendara dengan turing berkeliling kota mengendarai New Supra GTR150.

General Manager Marketing Planning & Analysis AHM, Agustinus Indraputra mengatakan melalui acara yang dikemas secara terintegrasi mulai dari aktivitas turing kota, lomba, riding test hingga pameran penjualan.

“AHM ingin menyapa langsung dan memberikan pengalaman aktivitas yang tak terlupakan kepada konsumen setia khususnya pecinta bebek sport yang praktis dan fungsional. Namun memiliki performa layaknya sepeda motor sport sejati untuk penggunaan sehari-hari di dalam kota maupun berkendara dengan jarak yang cukup jauh,” klaim Indraputra

Jika melihat penguatan yang dilakukan Honda, memang terlihat bahwa jenis bebek super berlogo sayap mengepak ini masih terus melakukan penetrasi di pasar. Mengingat bebek super milik Yamaha yaitu MX King masih cukup kuat.

Dari sisi performa, model ini berbekal power yang berlimpah hingga 11,6 kW (15,9 PS) / 9.000 rpm dan menghasilkan pencapaian terbaik di kelasnya dengan kecepatan maksimum mencapai 122 kpj dan akselerasi responsif 10,7 detik untuk jarak 0 - 200m.

Dengan performa tinggi yang dihasilkan, New Honda Supra GTR 150 diklaim tetap hemat dalam pemakaian bahan bakar dan mampu menjelajah hingga mencapai 42.2 km / liter dengan metode pengetesan EURO 3 berdasarkan metode ECE R40 (EURO 2 : 47,41 km/l). (Berdasarkan pengujian internal AHM).

New Honda Supra GTR 150 varian warna Sporty hadir dengan 2 pilihan warna dipasarkan dengan harga OTR (On The Road) DKI Jakarta Rp21.550.000 dan warna Exclusive dipasarkan dengan harga OTR DKI Jakarta Rp21.800.000.


(UDA)