Komponen Aftermarket

New Triumph Speed Triple, Makin Seksi Dengan Aksesoris Rizoma

Ainto Harry Budiawan    •    Rabu, 12 Apr 2017 17:30 WIB
triumph
New Triumph Speed Triple, Makin Seksi Dengan Aksesoris Rizoma
Rizoma hadirkan paket lengkap untuk aksesoris premium. Rizoma

Metrotvnews.com: Rizoma adalah merek aksesoris sepeda motor asal Italia, yang dikenal sebagai aksesoris premium. Kualitas, detail dan finishing komponen buatan merek asal Italia ini sangat apik. Wajar jika harganya pun mahal.

Kali ini Rizoma mendandani New Triumph Speed Triple, naked bike asal Inggris. Motor ini dijejali aksesoris premium berbahan alumunium pada seluruh bagiannya. Membuat naked bike ini jadi semakin seksi.

Mulai dari bagian setang, hand grip, handle bar end dan pro guard terpasang rapi. Tak ketinggalan dikawal tabung minyak rem dan spion minimalis namun modern serta handel rem dan kopling dengan warna senada.

Bergeser agak ke bawah ada lampu sein LED berdimensi mungil namun cahayanya kuat, dan frame slider. Tak ketinggalan engine cover untuk mencegah blok mesin tergores saat motor terjatuh.

Mengarah ke buritan, akan ditemukan footpeg pembonceng dengan warna merah yang membuatnya serasi dengan warna sasis tubular. Kemudian rear fender minimalis, lengkap dengan braket plat nomor.

Triumph Speed Triple merupakan motor ikonik, yang dikenalkan 23 tahun lalu, dan dalam 10 tahun terakhir, perubahan model terbaru ini membuat para penggemarnya sangat senang. Motor ini dibekali mesin 1.050 cc dengan teknologi ride by wire.


(UDA)