Motor Baru

New Nmax 2018 Dirilis, Maksimalkan Potensi Akhir Tahun

Ahmad Garuda    •    Sabtu, 09 Dec 2017 11:50 WIB
yamaha
New Nmax 2018 Dirilis, Maksimalkan Potensi Akhir Tahun
Yamaha luncurkan Nmax model 2018 untuk maksimalkan potensi akhir tahun. medcom.id/Ahmad Garuda

Jakarta: Sejak diluncurkan pertama kali 2015, Yamaha Indonesia akhirnya melakukan penyegaran terhadap tipe motor tersebut menjelang akhir tahun 2017. Mereka meluncurkan Yamaha Nmax 155 model 2018 di Sirkuit Sentul dengan beberapa perubahan minor.

Dalam keterangan resminya, New Yamaha Nmax 155 ini memiliki beberapa keunggulan. Di antaranya adalah LCD digital speedometer, desain jok dengan logo embos Nmax, suspensi baru yang dioptimalkan untuk karakter orang Indonesia hingga warna dan profil baru velg yang lebih bergaya

"Ini sebagai jawaban atas beberapa hal yang belum optimal di motor ini. Kami mengoptimalkan fitur dan kenyamanannya untuk penggunaan di Indonesia. Lalu kenapa hanya beberapa item saja, kami tak ingin melakukan perubahan signifikan dan membuat lonjakan harganya jadi tak terjangkau oleh konsumen di segmen ini. Makanya kami melakukannya tak begitu frontal,"klaim Deputy GM Marketing & Public Relation PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), Eddy Ang kepada medcom.id di Sirkuit Sentul Karting, Bogor.

Adapun konsep ubahan yang mereka gelontorkan kali ini dibagi dalam beberapa konsep besar. Yaitu maximum design, maximum comfort, maximum control, maximum performance dan maximum style.

Maximum Design
- New Inverted LCD Digital Speedometer yang lebih stylish, modern dan informatif.
- New Premium Seat Design mempadukan dua tekstur kombinasi dengan emboss logo Nmax yang disatukan dengan motif jahitan elegan.
- Velg baru dibalur warna emas sehingga tampilan motor lebih elegan dan berkelas*3.

Maximum Comfort

- New Rear Sub Tank Suspension warna emas yang elegan dan menyajikan pengalaman berkendara yang lebih nyaman dan stabil di berbagai kondisi jalan.
- Velg dan ban tubeless tapak lebar, membuat motor lebih stabil saat bermanuver.
- Ruang kaki yang luas dengan 2 posisi berkendara membuat posisi berkendara lebih rileks untuk perjalanan jauh maupun dekat.

Maximum Control
- Double Disc Brake yang membuat sistem pengereman dan cengkeraman cakram semakin kuat dan kokoh.
- Sistem pengereman ABS bikin aman dan stabil saat pengereman.

Maximum Performance
- Mesin 155cc berteknologi Blue Core yang bertenaga serta irit bahan bakar.
- Teknologi VVA (Variable Valve Actuation) yang membuat motor ini punya torsi merata di setiap putaran mesin.

Maximum Style

- 4 pilihan warna baru: matte black dan matte grey dengan velg emas, biru dengan velg hitam, dan putih dengan velg perak.

Nmax 155 Model 2018 ABS dijual seharga Rp30.200.000 sedangkan tipe standar dibanderol Rp26.300.000.


(UDA)