Motor Baru

Dua Motor Sport Baru Meluncur November Ini

Ainto Harry Budiawan    •    Kamis, 02 Nov 2017 13:18 WIB
kawasakihonda motor
Dua Motor Sport Baru Meluncur November Ini
Honda trail dan motor sport Kawasaki bakal muncul November ini. Honda-Kawasaki

Metrotvnews.com, Jakarta: Memasuki penghujung tahun, pabrikan roda dua masih punya amunisi berupa produk anyar yang bakal diluncurkan. Khusus bulan November 2017 ini, setidaknya ada Honda dan Kawasaki yang akan merilis produk barunya.

Dari pabrikan sayap mengepak, undangan peluncuran produk baru sudah disebar dengan lokasi wilayah barat Jakarta. Kemungkinan ini adalah CRF150, yang sudah muncul teasernya sejak pertengahan Oktober kemarin.

"Produk ini sudah bisa dinikmati konsumen per November nanti, waktu peluncurannya juga tidak lama lagi, ditunggu saja," kata Thomas Wijaya, General Manager Sales Divison PT Astra Honda Motor disela kegiatan Honda Bikers Day 2017.

Konon motor ini akan hadir sebagai pemain baru di kelas trail 150 cc, yang selama ini dihuni Kawasaki saja. Harga jualnya akan ada di rentang Rp30 jutaan, on the road Jakarta.

Lalu PT Kawasaki Motor Indonesia, akan mengadakan gelaran Kawasaki Bike Week 2017 di kawasan Ancol, Jakarta Utara pertengahan November ini. Seperti biasa, Kawasaki selalu memberikan kode pada tiap undangan yang dikirimkan.

Kali ini terdapat siluet motor sport, dan gambar mesin empat silinder dengan supercharged. Ada dua kemungkinan produk yang akan diluncurkan, pertama adalah siluet itu merupakan Ninja 250 terbaru yang muncul di Tokyo Motor Show 2017 ini.

Yang kedua adalah mesin supercharged, kemungkinan produk baru itu akan muncul dengan mesin yang sama dengan Ninja H2. Apakah Ninja H2 GT yang akan hadir? Kita tunggu saja.


(UDA)