Balap Motor

Masih Jauh, HRC Sudah Siap Betot Gas di Dakar Rally 2017

Ainto Harry Budiawan    •    Jumat, 29 Apr 2016 15:46 WIB
dakar rally
Masih Jauh, HRC Sudah Siap Betot Gas di Dakar Rally 2017
Team HRC pastikan tampil di Dakar Rally 2017. HRC

Metrotvnews.com: Ajang reli terganas dan terjauh Dakar Rally akan berlanjut tahun depan. Team HRC sudah memastikan akan kembali pada balapan yang melintasi 3 negara di Amerika Selatan itu.

Edisi ke-39 Dakar Rally akan melintasi negara Paraguay sebagai negara baru yang dilintasi, lalu Bolivia dan finish di Argentina. Trek dataran tinggi seperti La Paz di Bolivia tentu tak akan terlewatkan dilintasi para peserta.

"Dakar Rally 2017 akan jadi edisi menarik. Ada beberapa inovasi baru seperti start dari Asuncion, Paraguay, beberapa etape baru di utara Argentina, 5 etape di Bolivia ada di dataran tinggi. Saya yakin seluruh peserta suka," papar Team HRC General Manager, Martino Bianchi, dalam rilis resminya.

Team HRC sebagai perwakilan tim motor Honda sejauh ini belum menentukan rider yang akan bergabung bersama mereka. Tahun lalu tim ini dibela oleh 5 pembalap sekaligus, ada Paulo Goncalves, Joan Barreda, Michael Metge, Paolo Ceci dan Ricky Babec.

Sejak turun di ajang Dakar Rally, HRC selalu tampil kompetitif. Namun selalu mengalami nasib buruk di pertengahan lomba. Hingga saat ini pun mereka masih cukup penasaran untuk meraih kemenangan.


(UDA)