Program APM

Pemesan All New CBR250RR Siap-Siap Ketemu Marquez

Ainto Harry Budiawan    •    Selasa, 04 Oct 2016 08:29 WIB
honda motor
Pemesan All New CBR250RR Siap-Siap Ketemu Marquez
All New CBR250RR sudah terpesan 2.000an unit. MTVN/A.Harry Budiawan

Metrotvnews.com, Jakarta: Sejak dikenalkan pada Juli silam, PT Astra Honda Motor (AHM) sudah membuka keran pemesanan motor sport 250 cc terbarunya, All New CBR250RR. Motor ini kelak akan diproduksi akhir tahun, dan mulai didistribusikan di waktu yang sama.

Data terakhir total penginden motor ini sudah mencapai 2 ribuan konsumen. Tak mau konsumennya menunggu terlalu lama, AHM mengadakan empat program khusus untuk penginden motor tersebut.

Program tersebut adalah test ride menggunakan Honda RC213V-S, motorsport dengan DNA motor balap MotoGP Honda yang dikhususkan untuk penggunaan jalan raya. Lalu bertemu rider MotoGP Marc Marquez dan Dani Pedrosa untuk 70 penginden beruntung.

Tak ketinggalan untuk mengikuti acara seremonial produksi massal All New CBR250RR bagi 70 orang penginden, serta mengikuti turing perdana bersama sejumlah jurnalis bagi 25 konsumen.

"Kami telah mempersiapkan empat kesempatan eksklusif bagi konsumen sebagai apresiasi terhadap tingginya penerimaan model ini di masyarakat. Kami berharap rangkaian program eksklusif ini dapat semakin menguatkan keyakinan konsumen dan memberikan kebanggan berkendara menggunakan All New Honda CBR250RR," papar GM Sales Division AHM, Thomas Wijaya.
 
Mereka yang ingin menjadi bagian dari konsumen inden All New Honda CBR250RR dapat melakukannya dengan beberapa langkah, yaitu mengisi data di website www.cbr250r.com/indent dan mengunjungi dealer yang telah konsumen pilih di website inden.


(UDA)