Klub dan Komunitas

Kutu Community Siap Rayakan Ultah Ketiga di Padang

Ahmad Garuda    •    Kamis, 03 Aug 2017 17:09 WIB
klub motor
Kutu Community Siap Rayakan Ultah Ketiga di Padang
Komunitas pengguna skuter Italia ini siap gelar ultah yang meriah di Padang. Kutu

Metrotvnews.com, Padang: Memperingati hari ulang tahun sebuah komunitas otomotif, tak bisa dibilang gampang. Seperti yang dilakukan Kutu Community dalam mempersiapkan ulang tahun (ultah) ketiganya. Ultah yang akan digelar pada 16-19 Agustus 2017 di Padang, Sumatera Barat.

Berbagai persiapan jelang pelaksanaan agenda tahunan komunitas pengguna scooter ini telah dilakukan dengan matang. Rangkaian kegiatan selama 4 hari akan diawali pada 16 Agustus dengan malam silahturahmi dan pertemuan member Kutu dari berbagai wilayah yang tersebar di seluruh Indonesia.

Puncak perayaan HUT Kutu ke-3 dilakukan pada 17 Agustus sekaligus memperingati dan menyemarakkan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-72.

Dimulai dengan Pawai Vespa Hias mengelilingi kota Padang pada pukul 08.00 WIB dengan mengambil start di Tugu Gempa menuju Pesona Beach, Bungus, yang menjadi lokasi acara. Dalam pawai ini, Vespa yang digunakan telah dihiasi dengan ornamen warna Merah Putih.

Untuk menarik kreatifitas peserta akan diadakan Lomba Vespa Hias dengan total hadiah sebesar Rp 5 juta. Upacara pengibaran bendera Merah Putih menjadi ciri khas Kutu Community dalam setiap memperingati hari jadinya yang diikuti oleh semua peserta. Kemudian dilanjutkan dengan memberikan donasi kepada Veteran Perang.

Dalam acara ini juga akan disuguhkan beraneka macam kuliner khas Sumatera Barat kepada para peserta secara cuma-cuma alias gratis. Tidak itu saja, panitia juga akan memberikan ganti oli Evalube gratis kepada 100 peserta pertama.

Keesokan harinya rangkaian acara akan dilanjutkan dengan Rally Wisata menjelajahi objek wisata yang ada di Sumatera Barat. Selama 2 hari peserta Rally Wisata akan disuguhi pemandangan alam dari pesisir pantai hingga pegunungan dengan jalan mulus yang berkelok-kelok, seperti kelok 44, danau Maninjau, ambun pagi, jam gadang, lubang Jepang, kelok 9, pagaruyung, nagari Pariangan, Padang Panjang, Lembah Anai dan Pantai Air Manis (Malin Kundang).


(UDA)