Klub dan Komunitas

Donor Darah Berjamaah, Cara HDCI Rayakan Ultah-27

Ekawan Raharja    •    Selasa, 23 May 2017 07:24 WIB
klub motor
Donor Darah Berjamaah, Cara HDCI Rayakan Ultah-27
HDCI menggelar kegiatan donor darah untuk merayakan umur ke-27. HDCI

Metrotvnews.com, Jakarta: Harley-Davidson Club Indonesia (HDCI) kini genap berusia 27 tahun. Uniknya di umurnya yang semakin dewasa, mereka merayakan HUT Ke-27 dengan menggelar kegiatan sederhana namun punya nilai sosial yang sangat tinggi yaitu donor darah.

Seluruh pengurus daerah dan pengurus cabang HDCI di Indonesia secara serentak menggelar aksi donor darah. Kegiatan sosial ini diikuti oleh para member komunitas motor gede tersebut dan anggota keluarganya.

"Aksi ini kita lakukan untuk bersyukur kepada Tuhan sekaligus berguna bagi masyarakat," ucap Ketua Umum HDCI, Nanan Soekarna, melalui keterangan resminya.

HDCI Pusat melaksanakan kegiatan mulia tersebut di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang pada Minggu (21/5/2017). Selain donor darah, mereka juga memberikan santunan kepada anak yatim piatu dan mengukuhkan pengurus HDCI Pengcab Tangerang.

Aksi sosial yang dilakukan oleh para penunggang motor gede (moge) ini selaras dengan nilai-nilai yang dianut oleh HDCI, yakni kebersamaan, persaudaraan, Kekeluargaan, inklusif, horisontal, sosial. Mereka ingin memperkenalkan bahwa HDCI bukanlah komunitas yang tertutup dan penuh hura-hura, namun memperkenalkan bahwa mereka merupakan komunitas yang terbuka terhadap masyarakat umum.

"Usaha ini tidak akan berhenti sampai saat ini saja, dan akan terus berlangsung secara terus menerus," tambah Humas dan Media HDCI, Ferdo.



(UDA)