Program APM

Jajal Sensasi Tricity di Pesta Rakyat ala Yamaha di Semarang

Ainto Harry Budiawan    •    Rabu, 10 May 2017 15:48 WIB
yamaha
Jajal Sensasi Tricity di Pesta Rakyat ala Yamaha di Semarang
Pelepasan fun walk BYMS 2017 di Semarang. Yamaha

Metrotvnews.com, Semarang: Yamaha menggelar Blue Core Yamaha Motor Show (BYMS) yang akhir pekan lalu hadir di kota Semarang, Jawa Tengah. Kegiatan yang merupakan pesta rakyat tersebut diisi banyak kegiatan menarik masyarakat.

Bertempat di Taman Menteri Supeno (Taman KB), BYMS 2017 Semarang, memberikan keseruan buat para pengunjung. Mereka bisa melihat langsung produk paling baru dari pabrikan garputala, serta menjajal Tricity dan Aerox 155 VVA.

Ada juga acara vlog workshop, yang memberi edukasi video blog (vlog) yang sedang menjadi trend di kalangan generasi muda sehingga mendorong Yamaha untuk terlibat mengembangkan vlogger di area-area. Terlebih lagi, Yamaha berupaya mengembangkan vlogger untuk dunia otomotif.

Ada pula fun walk yang diikuti ribuan peserta, menempuh rute dari Jalan Menteri Supeno-Jalan Pahlawan-Simpang Lima-Jalan Pandanaran-Jalan Kiai Saleh. Tak ketinggalan kehadiran produk Mio M3 125 AKS SSS, All New Soul GT AKS SSS, New Fino 125 Blue Core serta Nmax dan Xmax.

“BYMS 2017 Semarang kali ini begitu semarak. Kami berharap melalui motor-motor berteknologi Blue Core ini penjualan di area Jateng Jogja bisa mencapai target," jelas Zaldiansyah Perdana, Koordinator Promosi Yamaha Jawa Tengah dan Yogyakarta.

Jadwal pesta rakyat BYMS 2017 selanjutnya akan sampai di kota “pempek”, Palembang, pada 13-14 Mei 2017 berlokasi di Taman Kambang Iwak. 


(UDA)