Klub dan Komunitas

JMO Siap Angkat Budaya Betawi di HUT Kedua

Ekawan Raharja    •    Jumat, 19 May 2017 17:47 WIB
klub motor
JMO Siap Angkat Budaya Betawi di HUT Kedua
JMO bakal merayakan HUT ke-2 secara besar-besaran. JMO

Metrotvnews.com, Jakarta: Jakarta Max Owners (JMO) bakal merayakan ulang tahun kedua dengan nama MAXIFEST 2017. Rencananya mereka bakal merayakan secara besar-besaran di AW 100, Lebal Bulus, Jakarta pada Minggu (21/05/2017).

"Tema MAXIFEST 2017 kali ini #Makinnambahsodare akan banyak memperkenalkan kebudayaan Betawi," jelas Ketua Pelaksana MAXIFEST 2017, Adhi Papa Bear, melalui keterangan resminya.

JMO merasa perlu untuk mengangkat kembali kebudayaan Betawi. Terlebih JMO memilih basis di Jakarta, yang notabennya wilayah suku Betawi.

Nantinya di acara tersebut menghadirkan berbagai kebudayaan khas Betawi. Mulai dari ondel-ondel, atraksi palang pintu, makanan dan minuman khas Betawi, hingga memperkenalkan seluk beluk mengenai kota Jakarta.

Tidak cuma itu, MAXIFEST 2017 juga sudah mempersiapkan serangkaian kegiatan yang berkaitan dengan dunia otomotif. Mulai dari safety riding, parade Max Series, pengenalan produk Yamaha, hingga menampilkan panggung hiburan.

Acara ini bakal mulai dibuka sejak 09.00 WIB. Selain para pengguna NMax, acara ini juga mengundang beragam komunitas roda dua.



(UDA)