Klub dan Komunitas

Addressia Pamer Performa Lewat Kompetisi Dyno

Ainto Harry Budiawan    •    Kamis, 06 Oct 2016 17:00 WIB
klub motor
Addressia Pamer Performa Lewat Kompetisi Dyno
Adressia mulai uktikan eksistensi di dunia roda dua. Dok. MTVN

Metrotvnews.com, Jakarta: Suzuki Address barangkali sangat jarang terlihat di jalanan. Pengguna skutik model global ini pun membuktikan diri dengan membentuk Addressia, komunitas pengguna Address.

Membuktikan eksistensi sekaligus kehandalan tunggangan mereka. Caranya cukup unik, karena mereka tak canggung mengikuti kegiatan Fun Dyno Drag Competition. Komunitas yang kepengurusannya terbentuk dua bulan lalu ini ikuti kompetisi adu cepat (drag race) di atas mesin dyno.

“Keikutsertaan Addressia bukan hanya bukti bahwa motor Suzuki Address ada komunitasnya. Namun juga membuktikan bahwa klub ini juga memiliki kepedulian untuk turut berkontribusi bagi kegiatan sejenis. Hal ini akan menjadi agenda Addressia untuk mengikuti kegiatan seru lainnya,” ujar Ketua Adressia, Denny Koi.

Sebanyak 10 personel dan motor Address berbagai tipe turut serta. Waktu tercepat dimenangi Dery Aditya dengan waktu 9,14 detik. Sedangkan jarak tempuh top speed diperoleh Adhi Fiki dengan jarak 120 kpj.

Mereka akan mengikuti babak final saat gelaran Jakarta Bikers Meet 29-30 Oktober mendatang dan memperebutkan hadiah Rp10 juta untuk satu orang pemenang di tiap kategori. Addressia mengikuti kelas khusus skutik 110 cc.


(UDA)