Kegiatan Otomotif

Parade Motor Klasik, Riuhkan Car Free Day di Bekasi

Ahmad Garuda    •    Minggu, 19 Mar 2017 17:00 WIB
kegiatan otomotif
Parade Motor Klasik, Riuhkan Car Free Day di Bekasi
Parade motor-motor klasik membuat car free day Bekasi berjalan seru. TAcom

Metrotvnews.com, Jakarta: Berlangsungnya car free day (CFD) di Kota Bekasi setiap akhir pekan dimeriahkan beragam acara. Seperti yang dilakukan oleh Sukiman pengusaha kuliner Bakso Lapangan Tembak Bekasi bersama TAcom Media Creation yang menggelar acara Parade Motor (PAMOR).

Acara yang digelar di area parkir Bakso Lapangan Tembak Bekasi, di jalan Ahmad Yani, Bekasi, Minggu (19/3/2017), banyak menampilkan koleksi motor milik Pak Haji (panggilan akrab Sukiman). Mulai dari jajaran motor-motor klasik yang pernah diproduksi dan akhirnya punah, hingga motor-motor klasik yang hingga saat ini masih terus mendapat pembaharuan.


DKW adalah salah satu motor yang dipajang di sana.

"Kami sangat senang bisa memanfaatkan momentum ini sebagai momen perdana menggelar ikut memeriahkan suasana car free day di Kota Bekasi. Kami memanfaatkan motor-motor koleksi milik Pak Haji. Ia memiliki banyak koleksi motor-motor klasik dan keren, yang bisa jadi daya tarik tersendiri mereka yang mengikuti kegiatan CFD di Bekasi," ujar Ketua penyelenggara, Anton 'Yus' Wibisono kepada Metrotvnews.com di sela acara.

Ia melanjutkan bahwa beragam motor klasik yang cukup menarik minat pengunjung di antaranya adalah Ural yang merupakan motor Rusia, Harley-Davidson Trike, Honda C50, DKW yang masih dilengkapi pedal gowes, hingga Triumph dan beberapa lagi lainnya.

KTM juga umbar motor andalannya di sana.

Lebih lanjut Yus menegaskan, bahwa mereka tak membatasi pajangan di Parade Motor hanya untuk motor-motor klasik saja. Kehadiran KTM yang menghadirkan sepeda motor KTM RC390 dan Duke untuk sesi test ride turut memeriahkan acara ini, termasuk kehadiran Komunitas Motor Ninja Bekasi (KNB).

Selain bisa berpose bareng dengan motor-motor keren tersebut, pengunjung yang datang juga bisa memanfaatkan kesempatan untuk mendapatkan hadiah. Lantaran terdapat lomba foto selfie di motor-motor tersebut.

"Pekan depan kami masih akan menampilkan acara spesial seperti pekan ini. Tapi formatnya lebih unik. Tetap masih mengusung tema besar dalam dunia otomotif. Tapi kali ini nuansa dan kontennya bakal diperbaiki lagi."


(GUS)