Motor Baru

Honda Supra GTR 150 Livery HRC Ini, Nongol di Malaysia

Ainto Harry Budiawan    •    Rabu, 12 Apr 2017 14:30 WIB
honda
Honda Supra GTR 150 Livery HRC Ini, Nongol di Malaysia
Honda RS150R tampil menggoda dengan livery HRC. Pandulaju

Metrotvnews.com: PT Astra Honda Motor melabeli nama Supra GTR 150 pada produk bebek 150 cc miliknya. Motor ini dibuat lebih ke segmen turing, motor untuk menjelajah wilayah-wilayah yang menarik, seperti yang terlihat dalam video iklan motor ini.

Berbanding terbalik dengan Yamaha MX-King 150, kompetitornya yang lebih ditujukan untuk penggunaan jalanan. Tapi Honda di Malaysia lebih berani menantang dengan menghadirkan iklan yang sama. Yaitu untuk penggunaan jalan raya.

Ya Honda Malaysia melabelinya dengan nama RS150R dan digunakan oleh tim balap kelas bebek 150cc. Maka saat RS150R hadir dalam versi livery HRC, motor ini jadi perbincangan pecinta roda dua di sana.

Tapi versi HRC ini bukanlah garapan Boon Siew Honda yang merupakan APM Malaysia. Ini hanyalah hasil modifikasi sebuah outlet (dealer) yang menjual produk ini dan memodifikasi tampilannya dengan livery khas HRC.

Sayang tak ada kepastian berapa harga jualnya. Namun harga RS150R versi standar berbanderol 8.213 ringgit, atau jika dikonversi rupiah menjadi Rp24,3 juta.

Apakah Honda bakal menghadirkannya di Indonesia?


(UDA)