Oli Motor

Shell Advance AX5 Scooter untuk Skutik Perkotaan

Ekawan Raharja    •    Selasa, 09 May 2017 18:49 WIB
oli motor
Shell Advance AX5 Scooter untuk Skutik Perkotaan
Shell luncurkan oli tipe baru untuk motor motor skluter. MTVN

Metrotvnews.com, Jakarta: Shell meluncurkan Advance AX5 Scooter dengan formula baru. Mereka mengklaim pelumas ini lebih tangguh dan kuat menghadapi panasnya mesin skuter matik (skutik), khusus sepeda motor di perkotaan.

Pelumas dengan viskositas 10W-30 ini, didesain dengan bahan dasar pelumas mineral dan dibekali dengan teknologi Active Cleansing Technologu (ACT). Campuran ini diklaim membantu membersihkan kerak di mesin, menjaga viskositas, dan membuat pelumas bekerja dengan baik dalam waktu lama.

Terlebih saat-saat skutik melewati lingkungan perkotaan dengan kondisi lalu lintas yang padat. Sehingga mesin akan bekerja lebih berat, lebih panas, dan memerlukan perlindungan yang lebih tahan panas.

"Kami berharap dengan menggunakan Advance AX5 Scooter para pengendara motor skutik dapat memaksimalkan tarikan mesin skuternya dan menikmati perjalanan dengan penuh kenyamanan dalam segala kondisi," ujar VP Consumer Brand Helix & Advance PT Shell Indonesia, Edward Satrio, Selasa (9/5/2017) di Epicentrum Kuningan Jakarta.

Dikembangkannya formula Advance AX5 Scooter tak terlepas dari tingginya kebutuhan dan perkembangan skutik di Indonesia. Bahkan jika melihat data Asosiasi Sepeda Motor Indonesia (AISI) 2016, sebanyak 4,8 juta unit skutik terjual.

Saat ini pelumas untuk skutik 4-tak ini sudah bisa didapatkan di bengkel-bengkel rekanan Shell. Produsen pelumas asal Belanda ini menyarankan kepada bengkel rekanan mereka untuk menjual Advance AX5 Scooter dengan kisaran harga Rp36 ribu hingga Rp40 ribu.


(UDA)