Klub dan Komunitas

Halal bi Halal Komunitas Honda se-Jawa Barat

Ekawan Raharja    •    Senin, 24 Jul 2017 15:14 WIB
klub motor
Halal bi Halal Komunitas Honda se-Jawa Barat
Lebih dari 200 komunitas Honda se-Jawa Barat kumpul di Bandung untuk halal bi halal. Honda

Metrotvnews.com, Bandung: Momen setelah lebaran, banyak digunakan komunitas otomotif untuk menggelar kegiatan silahturahmi. Bahkan paguyuban komunitas roda dua sepeda motor Honda Jawa Barat membuat acara halal bi halal untuk seluruh komunitas di bawah naungan mereka.

Ikatan Motor Honda Jawa Barat (IMHJB) bekerjasama dengan PT Daya Adicipta Motora (DAM) membuat kegiatan silahturahmi antar komunitas Honda se-Bandung raya di Lapangan Progressif Football Arena Bandung pada Minggu (23/7/2017). Tidak sekadar kumpul-kumpul saja, komunitas ini juga disiapkan dengan berbagai kegiatan seperti Ketupat Futsal Community Cup dan New Sonic 150R Modif Contest.

“Kegiatan olahraga, khususnya futsal, merupakan kegiatan yang paling digemari oleh mayoritas komunitas sepeda motor. Kompetisi futsal ini diikuti oleh bikers-bikers pengguna sepeda motor yang tergabung IMHJB. Kami juga menjadikan kegiatan ini sebagai ajang halal bi halal dan silaturahmi antar sesama komunitas sepeda motor Honda,” ucap General Manager Sales, Marketing & Logistic DAM, Lerri Gunawan, melalui keterangan resminya.

Panitia mencatat acara ini dihadiri lebih dari 200 komunitas dan dikunjungi 1.000 orang lebih. Sedangkan untuk peserta lomba futsal diikuti oleh beberapa paguyuban komunitas seperti Paguyuban Motor Honda Pangandaran (PMHP), Asosiasi Honda Banjar Patroman (AHBP), Asosiasi Honda Ciamis (AHC), Komunitas Honda Tasikmalaya (KHOTAK), Ikatan Motor Honda Garut (IMHG), Ikatan Motor Honda Bandung (IMHB), Paguyuban Motor Honda Cimahi (PMHC), Sumedang Honda Community (SHOC), dan banyak paguyuban lainnya.

Kegiatan ini diselenggarakan dengan sistem pertandingan futsal sebagaimana mestinya. Para tim peserta bertanding untuk memperebutkan hadiah senilai jutaan rupiah dan piala bergilir.

Kemudian khusus untuk komunitas Sonic, terdapat kegiatan New Sonic 150R Modification Contest. Kegiatan ini diselenggarakan sebagai bentuk apresiasi kepada komunitas Sonic yang sudah memodifikasi tunggangannya sedemikian rupa hingga tampil berbeda.

Bagi yang hadir di acara halal bi halal ini, sejumlah kegiatan lainnya juga diselenggarakan. Mulai dari test ride beberapa sepeda motor Honda, kemudian servis gratis, jualan suku cadang dan aksesoris, hingga lomba foto untuk peserta yang hadir.


(UDA)