Motor Baru

CBR1000RR Punya Baju Baru

Ekawan Raharja    •    Rabu, 14 Sep 2016 10:34 WIB
honda motor
CBR1000RR Punya Baju Baru
Honda sedang siapkan CBR1000R dengan tampilan minor change. WakiwakiYZF_R1M

Metrotvnews.com: Penyegaran produk akan terus dilakukan agar konsumen tidak bosan. Seperti halnya yang dilakukan Honda dengan mempersiapkan CBR1000RR yang sudah didandani ulang dan diberikan baju baru.

Dikutip dari Asphaltandrubber, sebuah akun di twitter menghadirkan foto yang diyakini itu adalah CBR1000RR. Motor ini tampak memiliki perubahan baju yang siginifikan.

Perubahan paling mencolok ada di desain fairing-nya dan wajah yang menyerupai desain CBR250RR terbaru. Kemudian juga tampak perubahan di knalpot yang lebih panjang dan besar jika dibandingkan generasi saat ini. Lalu di sektor suspensi sudah menggunakan Ohlins semi-active.

Namun jangan harap ada perubahan di sektor mesin, karena masih menggendong mesin yang sama dengan generasi yang ada saat ini. Hal ini dilihat dari swing-arm dan casing kopling yang masih sama.

Mekanis penggeraknya masih 999 cc DOHC dengan sistem bahan bakar injeksi. Tercatat mesin ini sanggup semburkan tenaga 171 daya kuda dan torsi 106,2 Nm, dan memiliki kecepatan puncak mencapai 286 kilometer per jam.

Belum diketahui kapan motor yang disebut fireblade ini akan diluncurkan. Tapi dari aromanya, motor ini tak lama lagi akan diperkenalkan kepada pecinta motor sport.
 


(UDA)