Akrapovic Rilis Knalpot Edisi Terbatas 25 Tahun

Ainto Harry Budiawan    •    Senin, 22 Aug 2016 14:43 WIB
komponen aftermarket
Akrapovic Rilis Knalpot Edisi Terbatas 25 Tahun
Tulisan angka 25 jadi pembeda knalpot edisi terbatas. Cycleworld

Metrotvnews.com, Jakarta: Brand knalpot Akrapovic jadi salah satu yang legendaris dan premium. Banyak tim balap termasuk MotoGP yang menggunakan knalpot racikan Slovenia ini.

Menyambung perayaan 25 tahunnya, mereka membuat knalpot edisi terbatas sebanyak 25 unit saja. Enam knalpot di antaranya dilelang pada acara sosial milik MotoGP 'Day of Champions' di Silverstone, awal September mendatang berbarengan dengan seri MotoGP.

Hasil lelang enam knalpot tersebut akan disumbangkan untuk kesehatan penduduk Afrika lewat lembaga 'Two Wheels for Life'. Ada pun knalpot yang dilelang untuk motor Ducati Multistrada 1200, Yamaha YZF-R1, lalu tipe slip on untuk BMW S 1000 RR dan KTM 1290 Super Duke R.

Lalu apa bedanya versi edisi terbatas 25 tahun ini dengan versi reguler? Dituliskan Cycleworld, bedanya ada pada logo 25, warna hitam dan menggunakan bahan titanium yang sangat ringan. Pastinya ada treatment khusus agar knalpot ini terus terlihat seperti baru.

"Ini penting untuk aksi sosial yang akan kami donasikan untuk kesehatan penduduk terpencil di Afrika. Hari lelang nanti didukung pembalap MotoGP dan memberi kesempatan bagi fans untuk memiliki knalpot bersejarah ini," ungkap pemilik dan pendiri Akrapovic, Igor Akrapovic.


(UDA)