Motor Baru

Kawasaki Rilis KLX 150BF SE Kelir Baru

Ainto Harry Budiawan    •    Rabu, 07 Sep 2016 18:27 WIB
kawasaki
Kawasaki Rilis KLX 150BF SE Kelir Baru
Warna baru dan grafis baru membuat makin segar. KMI

Metrotvnews.com, Jakarta: Segmentasi motor off-road kelas 150 cc digarap serius oleh PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI). Mereka pun belum lama melengkapi variannya dengan The New KLX, yang diperuntukkan dalam penggunaan trabas atau off-road murni di kawasan BSD City, Tangerang Selatan.

Kini mereka menghadirkan grafis dan warna spesial untuk KLX 150BF Special Edition. Warna tersebut adalah hitam, lime dan kuning. Tipe ini dilengkapi dengan hand guard, engine guard, serta pelek warna hitam. Khusus warna kuning, tabung sok depan berwarna emas.

KLX 150BF adalah generasi penerus KLX 150L yang menawarkan kemampuan off-road lebih baik. Pelek berukuran 21 inci dan 18 inci serta suspensi upside-down memberikan level lebih tinggi melewati medan off-road.

Untuk persoalan mesin, tak ada perbedaan signifikan. Jantung pacunya tetap 150 cc, berpendingin udara dan masih menggunakan karburator. Soal harga jual, KLX 150BF SE warna kuning berbanderol Rp33 juta dan warna hitam dan lime Rp 32,5 juta.

Di pasaran, saat ini hanya Kawasaki saja sebagai brand Jepang yang bermain off-road. Persaingan justru datang dari brand lokal semacam Viar maupun APP KTM, yang menawarkan mesin lebih besar dengan harga lebih terjangkau.


(UDA)