Perlengkapan Berkendara

BluSnap Bikin Bikers Nyaman Pakai Helm Full Face

Ainto Harry Budiawan    •    Rabu, 31 Jan 2018 14:06 WIB
komponen aftermarket
BluSnap Bikin Bikers Nyaman Pakai Helm Full Face
BlueSnap jadi inovasi baru untuk kenyamanan bikers. Rideapart

Bangalore: Helm full face punya kemampuan melindungi kepala dan wajah lebih baik ketimbang helm half face. Ini karena batok helm juga menutupi area rahang dan mulut.

Tapi banyak yang mengeluh kalau helm jenis ini kurang nyaman digunakan, khususnya untuk perkotaan. Panas dan pengap kerap disebut jadi penyebabnya, apalagi jika jalanan macet.

Salah satu perusahaan perlengkapan berkendara coba meminimalkan keluhan itu dengan menghadirkan alat bernama BluArmor. Alat ini mampu memberikan hawa sejuk kedalam helm full face dan membuat pengendara lebih nyaman.

Alat ini memanfaatkan air dan kipas yang menyemburkan udara segar, fungsinya seperti mist fan, kipas angin dengan semburan air yang seperti kabut. Angin yang dihembuskan sudah terlebih dulu lewat filter udara anti bakteri

BlueSnap bisa dipasang di helm dengan menggunakan tali karet, seperti kaca mata helm cross. Komponen utamanya akan berada bagian depan helm.

Sumber tenaganya berasal dari baterai isi ulang yang diklaim mampu bertahan hingga 10 jam pemakaian. Harga jualnya pun bersahabat, cuma 25 US dollar atau Rp334 ribuan saja.


(UDA)