Kegiatan APM

1.000 Bikers Jawa Barat Siap Ramaikan Honda Bikers Day 2016

Ainto Harry Budiawan    •    Kamis, 17 Nov 2016 15:55 WIB
honda
1.000 <i>Bikers</i> Jawa Barat Siap Ramaikan Honda Bikers Day 2016
Pelepasan rombongan bikers Jawa Barat menuju BAnyuwangi. DAM

Metrotvnews.com, Bandung: Honda Bikers Day (HBD) Nasional 2016 akan digelar di Banyuwangi, Jawa Timur pada akhir pekan ini. Acara ini bakal jadi ajang kumpul komunitas pengguna motor Honda dari berbagai daerah di Indonesia.

"Ada 1.000 bikers yang tergabung di Ikatan Motor Honda Jawa Barat (IMHJB) berangkat ke acara tersebut. Mereka start dari kantor PT Daya Adicipta Motora (DAM) di Cibeureum, Bandung pada Rabu 16 November," papar General Manager Sales, Marketing & Logistik DAM, Lerri Gunawan.

Yana Rusdiana. Salah satu bikers dari komunitas Honda Streetfire Club Bandung (HSFCB) sudah mengikuti gelaran HBD sejak tahun 2009. Ia rutin datang ke HBD karena memberikan pengalaman yang menarik.

"HBD selalu memberi kemasan acara yang menarik. Selain itu, saya berkesempatan bertemu dengan pengguna Honda lainnya," ungkapnya.

HBD pertama kali diadakan pada 2009 oleh DAM yang bekerja sama dengan Ikatan Motor Honda Bandung (IMHB) dan didukung oleh PT Astra Honda Motor di Pantai Pangandaran, Jawa Barat. HBD 2009 juga menjadi awal IMHB berdiri. IMHB saat ini sudah menaungi 245 klub dengan total 7.928 anggota.


(HIL)