Program Penjualan

Senin Besok Yamaha Buka Pesan Online untuk Xmax

Ainto Harry Budiawan    •    Sabtu, 08 Jul 2017 12:07 WIB
yamaha
Senin Besok Yamaha Buka Pesan Online untuk Xmax
Yamaha Xmax 250 mulai digandrungi konsumen Indonesia. Dok. MTVN

Metrotvnews.com, Jakarta: Pesan online unit sepeda motor terbaru sudah menjadi tradisi Yamaha. Kini hampir seluruh produk baru mereka buatkan website khusus bagi konsumen yang berminat terhadap produk barunya.

Usai menghadirkan pesan online saat peluncuran skuter 250 cc di segmen maxi scooter mereka yaitu Xmax beberapa waktu lalu, kini PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) kembali membuka keran pemesanan skutik gambot tersebut.

Pemesanan secara online ini dibuka mulai Senin 10 Juli 2017 pukul 10.00 WIB. Pemesanan dilakukan melalui website khusus Yamaha Indonesia atau konsumen bisa datang langsung ke premium dealer yang akan membantu memesan di website resmi order online tersebut.

Diharapkan dengan cara pesan online ini akan memenuhi kebutuhan konsumen memiliki Xmax. Skutik premium Maxi Yamaha itu hadir dalam empat pilihan warna yaitu Masculine Grey, Elegant White, Ultimate Bronze dan Racing Yellow.

Skutik Xmax bermesin 250 cc silinder tunggal, berpendingin cairan. Motor ini diproduksi di pabrik Yamaha di Pulo Gadung, Jakarta Timur, dan juga sekaligus untuk memenuhi permintaan pasar global.


(UDA)