Motor Baru

Dua Skutik Suzuki Meluncur di Jakarta Fair

Ahmad Garuda    •    Sabtu, 10 Jun 2017 12:41 WIB
suzuki
Dua Skutik Suzuki Meluncur di Jakarta Fair
Suzuki luncurkan dua skutik sekaligus di ajang Jakarta Fair Kemayoran. MTVN/Ahmad Garuda

Metrotvnews.com, Jakarta: Suzuki resmi meluncurkan dua produk anyarnya di segmen motor bertransmisi otomatis, yaitu New Address Playfull dan New Nex. Peluncuran dua produk anyar dari pabrikan berlogo S prisma itu pada Jumat (9/6/2017), dilakukan bersamaan dengan dibukanya ajang pameran multi produk Jakarta Fair Kemayoran, di JIExpo, Jakarta.

Kedua model tersebut didedikasikan bagi segmen anak muda dengan keragaman karakter dan aktifitas. Dikatakan oleh Sales & Marketing 2Wheel Departement Head, PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS), Yohan Yahya, bahwa mereka konsentrasi memperhatikan segmen pengguna motor matic di level ini. Mengingat penjualan sepeda motor nasional banyak didominasi segmen anak muda.

“Perubahan dan perkembangan gaya hidup anak muda saat ini sangat menarik untuk diikuti dan dipenuhi kebutuhaannya. Berbekal kemahiran kami dalam menciptakan skutik irit, lincah, serba guna dan berkualitas global, maka lahirlah New Address Playful Untuk yang jiwanya lebih matang, kini kami hadirkan New Nex dengan tampilan lebih mewah dan elegan,” klaim Yohan.

Baik New Address Playful maupun New Nex, keduanya memiliki kapasitas mesin yang sama yaitu 113 cc dengan spesifikasi emisi gas buang yang sudah memenuhi standar Euro 3. Terdapat beberapa bagian yang menjadi pembeda antara Address dan New Address Palyful.

Khusus untuk Address telah teruji digunakan di 20 negara tujuan ekspornya. Pengendara akan jatuh cinta dan ketagihan dengan akselerasinya yang ringan. Tangki bahan bakar sebesar 5,2 liter memberikan jarak tempuh ekstra jauh hanya dengan satu kali isi bahan bakar secara penuh.

Motor ini tersedia dalam 10 pilihan warna aksesoris panel bodi menarik dan penuh gaya yang dapat disesuaikan. Warna tersebut Stronger Red, Aura Yellow, Fresh Green, Macho Bright Blue, Majestic Gold, Dark Grey, Brilliant White, Hyper Pink, Luminous Orange dan Ice Silver.

Sementara untuk New Nex, tampilannya dibuat lebih berkelas dan modern berkat 3D emblem logo Suzuki. Sama seperti Address, motor ini juga berbekal mesin 113 cc dengan teknologi SUPER FI (Suzuki Performance Fuel Injection). Kemudian mesin dengan konsep LeaP (Light, Efficient and Powerful) yang terbukti menghasilkan tenaga besar. Sehingga mampu mengoptimalkan efisiensi konsumsi bahan bakar.

Khusus untuk New Address Playful dibanderol dengan harga Rp15,2 juta. Sementara New Nex dilabeli Rp12,6 juta. Kedua harga tersebut berlaku untuk area on the road Jakarta saja.


(UDA)